Posted by : Unknown Kamis, 27 Desember 2012


Oto No Yoninshu





Oto no Yoninshu

Asal : Otogakure

Anggota :
Sakon/Ukon
Tayuya
kidoumaru
Jirobo

Jutsu tim :

Kekkai Houjin
Konbi Henge
Shikokumujin
Shisienjin



Oto no Yoninshu adalah 4 ninja oto yan menjadi pengawal pribadi orochimaru. Masing-Masing anggota mendapatkan segel kutukan dari orochimaru. Kimimaro juga bagian dari kelompok ini dalam waktu yang singkat. Karena kimimaro jauh lebih kuat di banding 4 lainnya, sehingga mengubah kelompok mereka menjadi Goninshu.
Mereka sering mengejek lawan mereka dengan sebutan "sampah"

Saat sasuke meninggalkan konoha. Sebagian besar dari mereka tewas di bunuh shinobi suna dan shinobi konoha

SAKON / UKON :



Kelamin : laki-laki
Julukan : Sakon dari gerbang barat

Sakon dan kakaknya, Ukon adalah saudara kembar dan pemimpin sebenarnya dari Oto Yoninshu .

Mereka adalah kembar dalam satu tubuh. Yang memiliki sifat bertolak belakang. Sakon adalah shinobi yang paling cepat bergabung dengan yoninshu. Sakon/ukon adalah shinobi terkuat dan tercepat dari yonishu lainnya. Dia juga mahir dalam fuinjutsu. Saat sakon dan ukon memisahkan diri mereka bisa memanggil Rashomon. Mereka juga di berkahi kemampuan segel kutukan. Yang bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam perubahan transformasi wujud.

Ukon dapat masuk dan merangsek ke dalam sel dari sakon dan membantunya menyembuhkan luka serangan, dan menambah daya serang.

Ukon juga bisa merasui tubuh lawannya dan menyatu dalam satu bagian. ukon akan merubah sistem sel sel dalam tubuh lawan dan mematikan lawannya dengan menjadikan sel lawan sebagai selnya sendiri.
Keduanya telah tewas di bunuh kankurou.

TAYUYA



Kelamin : Perempuan
Julukan : Tayuya dari Gerbang utara

Tayuya adalah satu-satunya kunoichi dalam Oto Yoninshu.

Dia adalah shinobi yang sombong dan sering mengejek lawan atau kawan dengan kata-kata kotor. Dia menganggap shikamaru yang menjadi pemimpin tim pengejar sebagai tikus lemah tak berguna. Dia juga mengkritik shikamaru yang mengorbankan teman-temannya cuma untuk menyelamatkan 1 shinobi. Tayuya cukup cerdas dan memikirkan strategi yang terbaik. Meski tak bisa melampaui kecerdasan shikamaru. Dia adalah shinobi kedua terkuat dari Yoninshu.

Tayuya memakai suling setan untuk senjatanya. Dia akan memainkan musik dari sulingnya selama pertarungan dan memanggil monster menakutkan yang bergerak menuruti perintah dari suara yang di hasilkan dari suling, dengan wujud tingkat kedua segel kutukan, tayuya bisa menjebak musuhnya dengan genjutsu yang berasal dari sulingnya.
Tayuya bahkan tidak membawa senjata lain selain suling. Tayuya telah mati terbunuh oleh temari.

KIDOUMARU


Kelamin : laki-laki
Julukan : kidoumaru dari gerbang timur

Kidoumaru adalah yang paling intelektual di banding Yoninshu lainnya. Dia menganggap pertarungan sebagai permainan. ia sering bermain-main dengan lawannya. Karena senang melihat perjuangan lawannya. Dia juga sama arogannya dengan yoninshu lain. Satu-satunya dari kelompok yang tak memiliki moralitas.
Kidoumaru memiliki kemampuan dalam struktur tubuhnya yang menyerupai laba-laba untuk membuat sarang laba-laba dari air liur atau chakranya. Dia bisa mencari titik lemah musuh. Dan menggunakan panah sebagai senjata, memakai ke delapan tangannya dan bisa memakai beberapa segel tangan sekaligus. Dia juga memiliki 1 mata lagi yang tertutup di balik pelindung kepalanya, yang dapat meningkatkan akurasi serangan. Kidoumaru di kalahkan neji dan mati terbunuh.

JIROBO



Kelamin : laki-laki
Julukan: Jirobo dari gerbang selatan

Jirobo adalah yang memiliki fisik terkuat di banding yoninshu lain. Tapi menjadi anggota terlemah. Dia sering menyudutkan lawannya dengan kata-kata dan membuat mental lawan jatuh.
Dia memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi chakra lawan yang terkurung di dalam jutsunya. Dia tergolong memiliki kekuatan yang besar dan dalam tingkat kedua segel kutukan dia memiliki daya hancur yang tinggi.
Jirobo telah mati di bunuh chouji.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -