Posted by : Unknown Kamis, 27 Desember 2012

Biwako Sarutobi:

Dia adalah salah satu dari sedikit orang tahu tentang keadaan khusus seputar kelahiran Naruto Uzumaki itu, bertindak sebagai bidan untuk Kushina Uzumaki. Dia dibunuh oleh Tobi segera setelah lahir Naruto.

KEPRIBADIAN:Biwako tampak seperti orang arif dan cerdas sebagai suaminya, memberikan sedikit bijak seperti saran untuk Kushina tentang melahirkan. Dia juga tampaknya sangat sangat dogmatis tentang wanita, yang menyatakan bahwa mereka jauh lebih kuat daripada pria karena mereka dapat mampu melahirkan anak sedangkan laki-laki tidak bisa. Dia juga tidak di atas menegur Minato untuk tidak berfokus pada menjaga segel utuh selama kelahiran istrinya meskipun dia Hokage.
Dalam anime, Biwako ditunjukkan untuk percaya bahwa ketika anak lahir ibu harus menjadi yang pertama dari kedua orang tua untuk memenuhi bayi baru lahir karena apa yang mereka pergi melalui saat melahirkan seperti yang ditunjukkan saat Minato mencoba bertemu Naruto dan ia berbalik dia pergi

PENAMPILAN:Umur Biwako sudah lama, rambut cokelat yang ia disimpan di ekor kuda tinggi, mata hitam, lipatan sedikit terlihat di sudut-sudut mata dan mulutnya. Dia mengenakan pakaian yang mirip dengan yang ada pada pakaian Hokage standar, dengan di bawah-gaun yang berwarna ungu, bersama dengan sandal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -