Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

The Famous !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! Brothers (伝説のバカ兄弟, Densetsu no Bakakyōdai; Literally meaning "The Legendary Stupid Brothers")
Debut
Anime Naruto Episode #142
Appears in Anime only
Infomebers 

Fūjin


Raijin 




Para anggota !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! legendaris adalah sepasang ninja kriminal. Keduanya cukup besar dan hampir sama tidak cerdas (maka nama mereka). Kekuatan mereka begitu besar yang telah dibandingkan dengan putri Tsunade tapi tetap pengusaan kekuatan hanya putri tsunade yang bisa menandingi mereka berdua. Pikiran mereka hanya berputar-putar seluruhnya disekitar makanan, dan mengejar itu semua yang memotivasi mereka. Selama misi, mereka membunuh rekan-rekan mereka untuk makanan, kemudian tenang segera setelah melakukannya. Mereka dikurung setelah insiden tersebut. Pada kenyataannya, bahkan penjara tidak mampu mengurung mereka. Ini adalah kontrol penjaga pasokan makanan mereka yang membuat mereka sejalan. Jika mereka lapar, mereka sering akan menerobos pintu sel mereka.

Mereka menimbulkan kesulitan untuk Naruto dan Tim 10 setelah ditipu oleh Mizuki menyebabkan kerusuhan dan melarikan diri (telah diberitahu bahwa Orochimaru akan menyediakan makanan yang baik dan banyak untuk mereka setiap hari). Mereka akhirnya dihentikan oleh Putri Tsunade. Keduanya terlihat mengenalinya, dan takut dan menjadi tunduk dengan kekuatan ekstrim nya, yang cukup besar untuk mengirim bahkan membuat mereka terbang dengan satu kibasan. Dia meyakinkan mereka untuk kembali ke penjara dengan mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak akan menerima makan malam jika mereka tidak kembali dengan cepat.


trivia

Nama mereka mungkin berasal dari dewa-dewa Shinto Fujin dan Raijin, dua raksasa-seperti dewa-dewa angin dan petir,,,

Dewa petir (Raijin) dan Dewa angin (Fuujin)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -