Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

Profil n Real Juttsu Fudo
oleh Koleksi Jutsu (Naruto United Indonesia) pada 31 Oktober 2011 pukul 12:13 ·

(フドウ, Fudo)

◆Debut

-Anime Naruto Shippūden Episode # 54

-Muncul dalam Anime hanya

◆Aktor Suara

-Inggris Travis Willingham

-Jepang Atsushi Imaruoka

◆Pribadi

-Kelamin Pria

-Meninggal usia

◆Afiliasi negara Api

◆Tim Furido yang 4-Man Tim



◆Alam Jenis

-Bumi Rilis



◆Jutsu

- Doton Soseijutsu: Shishi Dojō: membangkitkan Mayat (Zombi)

- Doton: Arijigoku no Jutsu: membuat Lubang ditanah Yg Bisa Manyedot semua Benda Yg ada disekitarnya

- Doton: Ganban kyu: mengontrol Batu2 Yg ada disekitar Lawan untuk menyerang lawan

- Doton: Doryūsō: Tombak Tanah

- Doton: Doryūheki: Dinding Tanah

- Doton: Iwagakure no Jutsu: Menyatu dngn Tanah

- Doton: Iwayado Kuzushi: penghancur Markas Batu

- Doton: Ganchūrō no Jutsu: Penjara Pilar Tanah

- Doton: Uitenpen: memanggil sejumlah besar batu dari sebuah lembah raksasa yang akan digunakan untuk teknik lainnya.

- Iwa no Yoroi: Melapisi Tubuh Dngn Chakra tanah (membuat Tbuh jd sekuat Batu/Besi)



◆Peralatan

Mengubah Gulir Diagram Terrain



Fudo (フドウ, Fudo) adalah seorang shinobi dari kelompok perampok makam yang digali empat Ninja Dua Belas mati Guardian. Dia adalah brute force kelompok, dan biasanya ditunjukkan dipasangkan dengan Fuen.



Mengedit Kepribadian

Fudo digambarkan sebagai petarung arogan, gambar yang lebih ditingkatkan dengan rambut liar dan beruang seperti perawakan. Dia memiliki keyakinan besar dalam kemampuannya, dan dibenci karena dipandang rendah.Selama pertempuran pertamanya melawan Tim Yamato, dia mengejek Fuen karena tidak memberinya kredit yang layak untuk perangkap. Fudo, yang sangat bergantung pada kekuatan-Nya, cenderung meremehkan lawan-lawannya, sehingga memungkinkan lebih cerdas lawan dengan mudah menipunya.



◆Kemampuan

Fudo menggunakan Earth Release: Coffin Bedrock di Yamato.

Fudo battle style yang mengandalkan terutama pada unsur tanah jutsu dan kekuatan fisik. Walaupun memiliki sifat kasar, ia terbukti sangat licik dan terampil dalam bumi berbasis jutsu, dapat menggunakan teknik skala luas dengan tampaknya tidak berusaha untuk membantu menangkap lawan-lawannya lengah.Selama serangan awal pada Konoha, bumi berbasis kehebatannya ditunjukkan dari yang dapat dengan mudah menurunkan puluhan ninja Konoha sementara hampir santai berjalan menuju tujuannya. Puncak keterampilan dalam memanipulasi chakra bumi ditunjukkan dari kemampuannya untuk memanggil bumi dan mengubahnya sekitar daerah untuk memenuhi kebutuhan seluruh timnya.

Kemampuan lain adalah untuk memanfaatkan chakra bumi untuk menyerap sifat batu di sekelilingnya untuk membentuk sebuah baju besi kulit yang mendalam mampu membela dirinya dari hampir semua bentuk serangan fisik, sementara pada saat yang sama membuat serangan nya lebih merusak. Selain itu, ia menunjukkan kekuatan taijutsu yang luar biasa, seperti terlihat dari berapa banyak Ninja Daun dia menurunkan sendiri. Dia juga menunjukkan kekuatan yang luar biasa, seperti yang ditunjukkan dari cara mudah ia mematahkan bebas dari binding kayu Yamato. Juga, dia bisa memanggil chakra ke telapak tangannya untuk menjadi terlihat dan meningkatkan serangan-Nya. Presisi Nya ini ditunjukkan cukup besar untuk mengukir lambang Daun di batu.



◆Dua belas The Guardian Ninja busur

Fudo membuat penampilan pertamanya dengan Fuen sementara mencari salah satu dari empat pengguna petir chakra Ninja The Guardian Dua Belas. Ia kemudian dibantu sekutu dalam pertempuran mereka dengan Tim Yamato, menggunakan Earth Release nya: Wheel of Fortune untuk mengubah lanskap untuk keuntungan mereka. Setelah berhasil menjebak target mereka, Fudo berhadapan melawan Yamato.Ia cepat mengambil ofensif dengan kepala-pada kekuatan yang kasar, dan serangan Yamato tidak mampu untuk memotong batu-seperti baju besi Fudo itu. Fudo akhirnya "selesai" melawan dengan yang tampaknya menghancurkan Yamato, menyadari bahwa Yamato berhasil melarikan diri terluka.

◆Fudo mati.

Kemudian, selama serangan terhadap Konohagakure, Fudo memainkan bagian besar dalam invasi, pertama dengan memanfaatkan kehebatannya dalam menggunakan chakra bumi untuk membajak melalui pertahanan Konoha, dan kemudian dengan sekali lagi mengubah medan sesuai rencana timnya. Dengan sentuhan baru, Fudo itu jutsu ninja memanggil ratusan mayat hidup untuk menyibukkan ninja Daun. Fudo kemudian menemukan dirinya sekali lagi melawan Yamato.Sementara pertempuran berlangsung sama seperti sebelumnya pada awalnya, Yamato menyadari bahwa Fudo sangat rentan terhadap air. Yamato drenches wilayah tersebut, menyebabkan Fudo tenggelam bawah tanah dan baju nya melemah. Yamato lalu menghabiskan Fudo dengan menjebak dia dengan Release Kayu: Pohon Bind Burial Berkembang, membuat pohon tumbuh di sekelilingnya, menghancurkan Fudo dalam proses. Setelah kematiannya, Fudo Teknik terakhir adalah dibatalkan, menyebabkan semua zombie untuk beralih ke debu dan desa untuk kembali normal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -