Posted by : Unknown Kamis, 27 Desember 2012

Chiriku 

Tanggal lahir 1 Juli

Jenis kelamin Laki-laki

Umur 31 (Meninggal)

Tinggi 179 cm

Berat badan 59,1 kg



Chiriku (地陆, Chiriku) adalah salah satu dari Dua Belas The Guardian Ninja , yang pernah disewa untuk melindungi daimyo negara api . Dia dihargai 30.000.000 ryo di pasar gelap bawah tanah .



Dia pernah menjadi bagian dari The Guardian Dua Belas Ninja, ditandai dengan sabuk pada pinggangnya, di mana saat ia mengembangkan persahabatan yang kuat dengan Asuma Sarutobi.persahabatan chiriku dengan asuma seperti persahabatan shikamaru dengan chouji,bahkan mendengar kematian chiriku,asuma yang seorang perokok berat berhenti merokok selama beberapa hari.



Sebagai kepala Kuil Api, Chiriku sangat mengetahui semua ajaran-ajaran rahasia Kuil Api itu. Selama pertempuran melawan Hidan dan Kakuzu, ia menunjukkan kekuatan taijutsu luar biasa terlihat betapa terampilnya ia awalnya menghindar dan membalas serangan mereka. Dia juga menunjukkan keterampilan hebat dalam teknik penyegelan ketika, dalam kilas balik, ia bersama dengan beberapa biarawan lain berusaha untuk menekan chakra iblis Sora. Dia juga menempatkan penghalang yang cukup kuat di sekitar Kuil Api untuk melindunginya dari penyusup.



dia akhirnya tewas di tangan hidan dan kakuzu.dia tewas dengan jutsu ritual dari hidan ( kemudian seperti kita ketahui,asuma juga tewas dengan jutsu yang sama )



Jutsu :





Fūin Teppeki ; segel gerbang kuil api



Raigō: Senjusatsu ; 1000 tinju roh / budha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -