Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

Inuzuka Hana



Debut (Manga)
Chapter 137
Debut (Anime)
Naruto Episode 79
Muncul dalam seri
Anime dan manga
Ranking tertinggi
Chunin
Klasifikasi
Medical-nin
Tanggal lahir
April 13
Umur
Part I: 18
Part II: 20-21
Tinggi badan
170.3cm
Berat badan
52.5kg
Jenis kelamin
Perempuan
Golongan darah
O
Partner
Haimaru Sankyodai
Afiliasi
Konohagakure
Jabatan
Medical-nin - Veterinarian
Relasi
Tsume Inuzuka (ibu)
Kiba Inuzuka (adik laki-laki)


Kepribadian
Hana lebih santai dan bahkan sering marah daripada adiknya, hidup dengan sikap liar klan-nya, dan lebih dari bersedia untuk berjuang untuk mempertahankan desanya. Serupa dengan kebanyakan dari klan Inuzuka, Hana adalah sangat setia kepada keluarganya, dan tampaknya sangat dekat dengan Kiba. Jelas bahwa dia memiliki pikiran yang sangat tajam dan penuh perhatian. dalam hal jutsu medis, terutama yang berhubungan dengan kedokteran hewan.
Hana adalah kakak yang sangat mengasihi, yang telah terlihat mengurus Kiba dan rumah sementara ibu mereka sedang pergi pada misi. Namun, walaupun seorang dokter hewan berbakat, Hana ditampilkan kurang terampil dalam kegiatan domestik, sebagai sesuatu dia menambal celana Naruto yang telah digigit salah satu hewannya,, memang kurang terampil dalam bidang tersebut.

Penampilan
Dia memiliki tato tradisional berupa taring seperti dari klan Inuzuka pada kedua pipinya, selain tato di lengan kanan atasnya yang menyerupai bunga (mungkin pun pada namanya, yang juga bisa berarti "bunga", serta sebagai hidung). Hana biasanya mengenakan seragam kuning Konoha medis, dan selama pertempuran memakai variasi ringan dari jaket antipeluru Konoha tanpa saku depan, dia juga terus bagian depan jaketnya unzip ke dadanya, dan sepasang celana pendek bentuk-pas dipotong hanya di atas lutut. Hana juga tercatat memiliki penampilan yang lebih lembut dari anggota lain dari keluarganya, tidak memiliki gigi taring diperpanjang atau mata seperti celah, dan rambutnya tidak liar, tetapi diikat menjadi ekor kuda dengan satu bang rambut di setiap sisi wajahnya . 

Kemampuan
Hana memiliki kemampuan yang sama sebagai bagian dari klan Inuzuka. Dia berjuang dengan sahabat tercinta, Tiga Haimaru Brothers.


Seperti semua anggota klan, dia sangat berpengalaman dalam teknik klan. Dia telah terbukti dapat menggunakan Double rotating Fang dengan salah satu ninken nya. 


Medis Medical Ninjutsu 

Hana adalah nin-petugas medis; membutuhkan kontrol chakra yang sangat baik. Dia mengkhususkan diri dalam kedokteran hewan. 

Bagian I 
Invasi Konoha
Hana pertama kali muncul dengan ibunya dalam mempertahankan Konoha dari menyerang desa bunyi dan ninja Pasir. 

Sasuke 
Dia terlihat lagi setelah pertempuran Kiba dengan Sakon dan Ukon, cenderung cedera... Akamaru dan Kiba meyakinkan bahwa ia akan baik-baik saja. 

hari yang panjang kiba
Dalam salah satu episode anime filler, Akamaru tertular penyakit dari senjata biologis yang menyebabkan dia menjadi liar di malam hari. Hana, bersama dengan Dokter Hewan Rumah Sakit Konoha, ditugaskan dengan menyembuhkan dia. Rumah sakit itu tidak dapat menyelesaikan perlakuan terhadap penyakit sebelumnya dan membuat perpecah anatara Kiba dan Akamaru, tidak mau mempercayai dokter lain dengan perawatan Akamaru selain dengan kakaknya. Hana diberi obat yang dibuat oleh ninja Konoha medis untuk menyembuhkan, dengan keberhasilan 50/50. Hana dan ninken dia ditugaskan oleh Tsunade untuk menyuntikkan ke Akamaru sebelum kondisinya menjadi tidak dapat diubah dan dengan bantuan dari Kiba, Naruto dan *hewan yg menggonggong*-nya, mereka dapat menyembuhkannya. 


Bagian II invasi pain
Dalam anime, dinyatakan oleh Tsume Inuzuka bahwa Hana sedang merawat *hewan yg menggonggong*-*hewan yg menggonggong* nin lain-selama invasi Pain. 

Perang Dunia Shinobi


Hana kemudian dilihat menjadi Shinobi tentara Sekutu sebagai anggota Divisi Kelima. Dia tegur Kiba, untuk mengobati perang seperti permainannya saja. Mifune mengirimkan nya dengan anggota lain dari Divisi Kelima ke divisi Kitsuchi sebagai cadangan setelah mendapat informasi bahwa mereka telah menemukan musuh sedang berjalan dibawah tanah.. dengan double rotating fang dia menghancurkan Tentara Putih Zetsu segera setelah terpapar. 

Trivia

* Hana umumnya berarti "bunga", tetapi dalam kasus Hana, itu diterjemahkan menjadi "hidung".
* Menurut Databook Naruto Kedua:
o Hana sangat menyukai penelitian terutama tentang hewan.
o Hana memilki makanan favorit adalah bakso.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -