Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

Gold dan Silver Brothers (Kingin Kyodai) adalah dua shinobi dari Kumogakure yang terkenal dengan kekuatan besar mereka sebagai ninja. Raikage keempat menyebut mereka sebagai penjahat yang paling dicerca dalam sejarah Kumogakure tersebut.

Dua bersaudara yang mempunyai penampilan mirip satu sama lain, termasuk adanya tanda seperti kumis khas di wajah mereka, sama seperti milik Naruto, karena mereka pernah ditelan oleh Kyuubi saat Kumogakure mencoba untuk menangkap binatang itu. Mereka selamat didalam perut kyuubi selama dua minggu dan mereka mengobrak abrik dalam perut Kyuubi yang menyebabkan Kyuubi memuntahkan mereka.

Selama hidup, dua bersaudara ini diketahui pernah menyerang Hokage Kedua dan Raikage Kedua selama perjanjian perdamaian; mereka kemudian akan memainkan peran penting dalam kematian mantan hokage kedua sebagai bagian dari Force Kinkaku terkenal. reputasi yang diperoleh dari tindakan ini, antara lain, mereka berdua dihormati sebagai "Two Lights" (tidak ada Futatsu Hikari) dari Kumogakure bahkan setelah kematian mereka.


Ketika kedua bersaudara pada akhirnya dibangkitkan kembali oleh Kabuto Yakushi; kehadiran mereka sendiri disebabkan ninja Kumogakure orang yang mengamati mereka gemetar dalam ketakutan dan hampir memprovokasi A, Raikage Keempat, menjadi benar-benar mengabaikan tugasnya sebagai pemimpin Pasukan Sekutu Shinobi untuk secara pribadi menghadapi mereka, keprihatinan haknya besar atas kehadiran mereka di medan perang.

TRIVIA
Baik Kinkaku dan Ginkaku didasarkan pada dua karakter dari klasik China "Perjalanan ke Barat". Dalam cerita ini, saudara kandung dua bersaudara raja iblis, yang dikenal sebagai Great King Kinkaku (Kinkaku-Daio) dan Great King Ginkaku (Ginkaku-Daio), yang tinggal di Saya Lotus (Rengedo) pada Heicho Gunung (Heichozan). Mereka memiliki lima alat-alat berharga, yang disebut Amber Purifying Pot (tidak ada Kohaku Johei), Pedang Tujuh Bintang (Shichiseiken), maka Pisang Palm Fan (Bashosen) Golden Canopy Rope (Kokinjo), dan Labu Crimson (Benihisago). Di antara ini, panci dan labu yang mampu menyedot lawan mereka dan mencair mereka, sekali mereka terjebak di dalam. Ginkaku juga dikatakan memiliki teknik yang memungkinkan dia untuk memindahkan gunung.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -