Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012






Debut (Manga)
Chapter 65
Debut (Anime)
Naruto Episode 38
Muncul dalam seri
Anime dan manga
Ranking tertinggi
Tokubetsu Jonin
Tanggal lahir
November 2
Umur
23 (sudah meninggal)
Tinggi badan
175 cm
Berat badan
58 kg
Jenis kelamin
Laki-laki
Golongan darah
AB (RH-)
Afiliasi
Konohagakure
Jabatan
Examiner
Relasi
Yugao Uzuki (kekasih)
Jurus-jurus
Dance of the Crescent Moon

Hayate Gekko adalah pemeriksa dari putaran awal bagian Ujian Chunnin.


Pada pandangan pertama, Hayate tampaknya tidak dalam kesehatan yang terbaik, seperti yang ia batuk kronis yang tak dapat dijelaskan dan kantong di bawah matanya. Dia dijadwalkan menjadi pengawas selama putaran final dari Chunin Exams, dan mengawasi pertandingan awal yang akan memutuskan siapa yang maju ke final. Setelah tahap awal selesai dan para peserta diberikan kesempatan untuk melatih dan memulihkan diri, Hayate belajar dari Sunagakure dan Otogakure dan menguping rencana untuk menyerang Konoha oleh Baki dan Kabuto. Sebelum ia dapat mengatakan Hokage Ketiga apa yang telah ia pelajari, ia dibunuh oleh Baki. Genma Shiranui menggantikan Hayate sebagai pengawas untuk final.


Sedikit yang diketahui tentang kemampuan Hayate, kecuali untuk perpindahan yang digagalkan baki. Teknik ini disebut Tari dari Crescent Moon, yang merupakan teknik lanjutan yang menciptakan beberapa klon dari pengguna sementara serangan yang sebenarnya dari titik buta dari atas. Baki berkomentar bahwa desa ini memiliki ninja berbakat, melihat Hayate dapat menggunakan teknik ini dan telah menguasai seperti itu pada usia muda. Dia juga memiliki kecepatan yang luar biasa, seperti yang ia menunjukkan selama Chunin Exams ketika menghentikan neji menyerang hinata.





* Nama "Gekko" berarti "cahaya bulan" dan "Hayate" berarti "cepat seperti angin" atau "badai". Keduanya nama pesawat tempur Jepang dari Perang Dunia II.
* Walaupun peran yang relatif kecil, Hayate ditempatkan di atas 10 dari jajak pendapat popularitas karakter berikut kematian dan terus peringkat di atas 20.
* Walaupun kekasihnya, Yugao Uzuki, bersumpah untuk membalas kematiannya, Baki dan sisanya, menjadikan Konohagakure menjadi sekutunya. Hal ini akan membuat balas dendam sulit.
* Dalam sebuah omake di anime, Hayate muncul dalam salah satu cerita Naruto "impian" bersama dengan Hokage ketiga, mengatakan padanya bahwa sudah waktunya untuk pergi. Ditulis pada langit-langit Naruto menyatakan, "Jangan lupa untuk mengunjungi makamku kapan-kapan, dan pastikan untuk membawa Konohamaru dengan Anda!" ditandatangani Hokage Ketiga dan Hayate.
* Dalam omake lain di Shippuden anime, Hayate membuat penampilan singkat sebagai hantu, terapung di belakang Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno yang berjalan melalui hutan dari sebuah festival. Hokage ke-3 muncul dan takut segera setelah anak-anak dekat dengan kematian.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -