Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

En no Gyōja (役 の 行者, En no Gyōja) adalah mantan pemimpin klan Tsuchigumo dan kakek dari Hotaru.



(役の行者, En no Gyōja)
Debut
Anime Naruto Shippūden Episode #144
Appears in Anime only
Voice Actors
Japanese Gorou Sanada
Personal
Gender Male
Age Deceased
Affiliation Tsuchigumo Village
Clan  Tsuchigumo Clan
Family

Hotaru (cucu perempuan) 

wanita yg dijaga oleh utakata
Jutsu

Fury 
http://www.indofanster.org/t2668-kinjutsu-terkuat-dari-clan-tsuchigumo-fury#114890
bisa dilihat di link atas bgaimana kinjutsu terhebatnya itu

Latar Belakang
Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, ia membuat perjanjian perdamaian dengan Hiruzen Sarutobi. Ia mengembangkan sebuah jutsu yang mampu menghancurkan seluruh desa yang menyatakan kepada suatu Hokage Ketiga, sebuah kinjutsu karena kekuatannya. Dia punya dua mahasiswa yang dikenal dalam hidupnya. Yang pertama adalah seorang pria bernama Hato yang brilian dan sangat terampil dalam ninjutsu, dan yang kedua adalah cucu nya Hotaru. Merasa bahwa itu adalah kesalahannya klan jatuh dari kemuliaan, En Gyōja tidak menjadi yakin itu adalah tugasnya untuk mengembalikan klan. Sebelum mati, cucunya, melihat berapa banyak mimpinya baginya, memohon En no Gyōja untuk menutup kinjutsu dalam dirinya sehingga ia bisa melanjutkan mimpinya.

Kemampuan

Sementara kemampuannya semata-mata En no Gyōja tetap tidak diketahui, dan usia lanjut yang mungkin terhalang kehebatannya, En no Gyōja tidak cukup kuat untuk menjadi pemimpin klan, dan untuk menciptakan sebuah teknik yang kuat yang dapat menghancurkan seluruh desa. Dia juga terampil dalam fūinjutsu, saat ia menemukan cara untuk menutup jutsu klannya dengan kinjutsu di tubuh cucunya dan aman menghapusnya.

pengaruh

Nama karakter ini berasal dari Jepang dan mistik asketis En no Gyōja (役 行者), pendiri legendaris dari agama Jepang Shūgendō (修 験 道; Secara harfiah berarti "Jalan Pelatihan dan Pengujian"). Kehidupan nyata-En no Gyōja lahir di 634 dan dihormati sebagai seorang santo gunung dan Bodhisattva. Banyak kesaktian diberikan kepadanya.

Di Novel horor Ring oleh penulis Jepang Kōji Suzuki, patung En no Gyōja memberikan kekuatan gaib, termasuk prekognisi, kepada ibu antagonis Yamamura Sadako. Sadako dirinya lahir dengan kekuatan yang sama, menyiratkan bahwa En no Gyōja adalah ayahnya. film Cincin horor terkenal berdasarkan novel ini.

trivia
Gyōja (行者) berarti pertapa. En (役) adalah nama keluarga. ketika diucapkan sebagai eki, itu berarti kampanye perang atau pertempuran, ketika diucapkan sebagai Yaku, itu berarti pelayanan, peran, atau menggunakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -