Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

ドスキヌタ, Dosu Kinuta)

◆debut

-Manga Chapter # 35

-Anime Naruto Episode # 21

-Video Game Naruto: Path of Ninja

-Muncul dalam Anime, Manga dan Game

◆Aktor suara

-Inggris, John DeMita

-Jepang Daisuke Egawa

-Spanyol Diego Armando Nieves (Amerika Latin)

-Prancis Mathieu Moreau

◆pribadi

-Tanggal lahir 12 Juni

-Kelamin Pria

-Usia 14 (Meninggal)

-tinggi 156cm

-berat 49kg

-Darah tipe A

◆afiliasi Otogakure

◆Tim

-Tim Dosu

◆jutsu

Kyōmeisen: 

Teknik ini dapat digunakan sebagai istilah selimut untukmayoritas Dosu itu jutsu. Arm Melody, perangkat logam berporiyang terletak di lengannya, digunakan untuk memperkuatgelombang suara dari gerakan lengan untuk menyeranglawannya. Dengan menghasilkan suara yang cukup, Dosu dapat menggunakan chakra nya untuk mengarahkan gelombang di udara untuk sasarannya dimaksudkan. Dengan merusak telinga bagian dalam korban, korban diberikan off-keseimbangan danmual. Dalam contoh pertama ini, Rock Lee diterjemahkan sakit secara fisik dengan serangan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam perjuangan Dosu Choji Akimichidengan, latihan suara juga dapat diarahkan melalui berat airuntuk efek yang sama. Oleh karena itu indeks lemak yang lebih besar lawan memiliki, semakin mereka dipengaruhi oleh ini,Choji, dengan menggunakan Multi-Ukuran Teknik pada saat itu,langsung kalah.

Dosu Kinuta (ドスキヌタ, Dosu Kinuta) adalah pemimpin resmi dari Tim Dosu, meskipun tim mereka secara resmi dipimpin oleh Orochimaru, yang pada waktu itu menyamar sebagai seorang ninja Otogakure biasa.

Kepribadian

Dosu ditunjukkan untuk menjadi seorang ninja sangat waspada dan logis. Dia jarang bergegas ke hal sebelum pertama mengamati dan menganalisis situasi. Dosu tampaknya sangat setia menyebabkan Orochimaru dan, pada tingkat yang lebih rendah, rekan satu timnya. Meskipun dia mengklaim bahwa Oto-nin bersedia mengorbankan mereka sendiri rekan-rekan untuk tujuan mereka, ia berjanji untuk membalas Zaku setelah kekalahan melemahkan nya oleh Shino Aburame. Dia menunjukkan dedikasi untuk tugas Orochimaru membunuh Sasuke Uchiha, tetapi menjadi kecewa setelah mengetahui bahwa Orochimaru telah memberikan Sasuke segel terkutuk.Menyadari bahwa ia dan timnya bidak digunakan untuk menentukan nilai Sasuke, Dosu menjadi bertekad untuk mengganggu Orochimaru dengan menyelesaikan tugas membunuh Sasuke. Dia juga telah digambarkan sebagai sopan dan dapat diandalkan. 

Penampilan

Dosu memiliki perban menutupi sebagian besar wajahnya, sehingga hanya mata kirinya tertutup. Dia juga memakai ponco besar dengan lengan panjang, syal bermotif ular di lehernya, jas hujan jerami [2] yang menonjol dari bagian belakang syal, dan penguat besar pada lengan kanannya untuk sebagian besar serangan. Punggungnya bungkuk, membuatnya terlihat lebih kecil daripada dia sebenarnya.



Kemampuan

Battle style Dosu berkisar pada kemampuannya untuk memanipulasi suara. Seperti Zabuza Momochi, ia memiliki kesadaran yang sangat tajam dan pemahaman tentang gelombang suara. Selama putaran pertama Ujian Chunin, dia hanya mendengarkan stroke pensil ninja lain untuk menentukan jawaban untuk tes tertulis. Serangan utamanya adalah dilakukan dengan bantuan dari "Lengan Melody" di lengan kanannya, yang digunakan untuk menghasilkan suara untuk serangan itu.Kemampuannya menyerang telinga bagian dalam, mengarahkan suara dalam-dalam ke dalamnya, yang akan menyebabkan rasa sakit yang hebat, disorientasi, vertigo dan mual. Selama pertandingan mereka, Choji berusaha untuk memblokir serangan dengan menarik kepalanya ke dalam Tangki Bullet Manusia, hanya untuk digagalkan oleh kenyataan bahwa, dengan mengarahkan suara melalui air dalam tubuhnya, Dosu masih bisa menghasilkan efek. Choji langsung dikalahkan oleh serangan itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -