Posted by : Unknown Kamis, 27 Desember 2012

CHUUKICHI



( 中吉, Chūkichi )
* Debut
- Manga: Bab 516 #
- Muncul dalam: hanya Manga
* Pribadi
- Jenis Kelamin: Laki-laki
- Usia: Mendiang
- Klasifikasi: Ninja Sensor
- Afiliasi: Kirigakure
- Tim: Tim Penyergap Akatsuki dan Peleton Penyimpangan
* Jutsu
- Chakra Sensing Technique

LATAR BELAKANG
Chūkichi adalah seorang shinobi terkenal Kirigakure.

Penampilan

Chūkichi digambarkan sebagai orang yang relatif besar dengan tiga tanda garis yang berukuran besar di wajahnya. Pakaiannya terdiri dari pakaian dalam bergaris-garis standar Kirigakure ninja dan jubah gelap di atasnya. Dia juga memakai kacamata kecil, pelindung dahi bahwa dia memakai seperti bandana dan kalung yang menyerupai tasbih.

Kepribadian

Meskipun tidak diperlihatkan secara mendalam, Chūkichi memiliki keengganan yang kuat untuk sesuatu yang berhubungan dengan organisasi Akatsuki. Alasan di balik ini jelas masih belum diketahui namun saat ia ditampilkan setelah menemukan Kabuto dengan kelompok, terbukti provokasi Kabuto melalui Edo Tensei cukup untuk menjamin pemberantasan sisa kepribadiannya. Hal ini mengakibatkan Chūkichi berbicara dalam kalimat yang rumpang.

Kemampuan

Dia adalah seorang shinobi juga terkenal selama hidupnya, cukup untuk membenarkan inklusi sebagai sensor dan cadangan dalam Tim Penyergap Akatsuki dan Peleton Penyimpangan , bersama Deidara , Sasori, dan Shin

Bagian II

Perang Dunia Shinobi Keempat Arc

Dalam persiapan untuk Perang Dunia Shinobi Keempat, Chūkichi yang dibangkitkan oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Tentara Gabungan Aliansi Shinobi, sebelum ditugaskan ke Tim Penyergap dan Peleton Penyimpangan sebagai ninja sensor. Menyadari bahwa mereka memerintah dia bekerja sama dengan Akatsuki , Chūkichi marah dan menolak untuk mengikuti tuntutan mereka, yang mengarah ke penghancuran kepribadiannya.

Setelah memobilisasi pasukan burung tanah liat milik Deidara, ia menempatkan tiga anggota tersisa dari Tim Infiltrasi dan Intelijen Konoha (Tim Anko), dengan cepat mengingatkan sisa kelompoknya untuk kehadiran mereka. Meskipun Chūkichi itu memiliki kemampuan penginderaan yang dinetralkan oleh serangga Muta Aburame, mereka segera menangkap sisa-sisa tim Anko Mitarashi. Dia kemudian tetap waspada sementara Sasori memanipulasi sebuah tong yang menjebak Muta untuk menyerang lawan Divisi Penyergap Aliansi Shinobi, tetapi setelah mendeteksi bahwa musuh telah menghindari ledakan tersebut, Chūkichi terpisah dari kelompoknya. Mendengar ledakan dari Shin saat ia diledakkan oleh Deidara, dia pergi untuk mencari bala bantuan.

Ia kemudian bertemu dengan Chiyo, Hanzo dan Kimimaro. Chūkichi meminta bantuan mereka, sebelum kembali ke lokasi di mana Deidara sedang dipenjarakan bersama-sama. Dihadapkan sekali lagi dengan divisi Kankuro, ia mengejar mereka bersama yang lain, ketika serangan balik lawan. Namun, ketika Divisi Kelima Pimpinan Mifune tiba memberikan bantuan, dia tampaknya mencari perlindungan di dalam hutan di dekatnya, bukan menghadapi musuh secara langsung.

* Trivia

  • Seorang shinobi yang tidak disebutkan namanya yang memiliki kemiripan yang kuat untuk Chūkichi.


  • Chūkuchi berbagi desain karakternya dengan Shinobi Kirigakure yang tidak disebutkan namanya yang diculik oleh Hiruko untuk digunakan dengan Teknik Chimera selama peristiwa Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors Of The Will Of Fire


  • Dalam tiga bab, kacamata Chūkichi yang telah digambarkan berwarna hitam. Namun, dalam debut dan kasus lainnya mengikuti bab-bab ini, warna hitamnya berubah. Anehnya, ini tidak pernah dikoreksi dalam tankōbon tersebut.


* Referensi

↑ Naruto chapter 516, halaman 4
↑ Naruto chapter 517, halaman 12
↑ Naruto chapter 518, halaman 9
↑ Naruto chapter 521, halaman 5
↑ Naruto chapter 517
↑ Naruto chapter 518
↑ Naruto chapter 521

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -