Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

Hizashi Hyuga (日向 ヒザ シ, Hyuga Hizashi) adalah seorang anggota dari klan Hyuga. Dia adalah ayah dari Neji Hyuga dan saudara kembar muda Hiashi Hyuga.

Latar Belakang
Hizashi lahir beberapa detik setelah saudara kembarnya, Hiashi. Untuk alasan ini saja, Hiashi merupakan penerus klan Hyuga tingkatan atas, sedangkan Hizashi merupakan seorang anggota rumah cabang. Pada beberapa titik dalam hidup Hizashi, dia dicap dengan segel kutukan yang akan menjamin pelayanan seumur hidup kepada cabang utama dan yang akan segel Byakugan ketika ia meninggal. Hizashi tidak senang dengan nasib ini, tetapi merasa bahwa tidak ada yang bisa ia lakukan.
Hizashi akhirnya menjadi ayah seorang putra, Neji. Beberapa tahun setelah kelahiran Neji, putri Hiashi, Hinata,. Seperti adat untuk melakukan pada hari ulang tahun ketiga pewaris depan, Neji diberikan segel kutukan sendiri. Hizashi marah karena anaknya sedang terkunci ke dalam nasib yang sama dengannya, dan secara singkat disiapkan sebagai pelayan keluarga utama. Namun seiring waktu berlalu, jenius alami Neji dengan teknik klan Hyuga itu menjadi jelas bagi Hizashi. Pada saat yang sama, Hinata telah membuktikan menjadi tidak cocok sebagai pemimpin berikut dari Clan Hyuga. Marah karena Neji sedang menyangkal penuh potensial karena kelahirannya, Hizashi menjadi lebih terbuka dengan ketidaksetujuan tentang rumah utama, akhirnya mewujudkan sebagai niatnya untuk berontak. Merasakan ini, Hiashi diaktifkan segel kutukan Hizashi sebagai hukuman, menyebabkan rasa sakit Hizashi yang amat besar dan memberikan Neji alasan untuk meragukan rumah utama untuk pertama kalinya.
Beberapa waktu kemudian, dalam sebuah acara yang akan menjadi dikenal sebagai Peristiwa Hyuga, Hiashi membunuh Ninja Kepala Kumogakure untuk menyelamatkan Hinata. Kumogakure menuntut tubuh Hiashi sebagai restitusi, dalam kenyataannya, mereka ingin mendapatkan rahasia dari Byakugan. Para tua-tua Hyuga dan kepemimpinan Konoha mengusulkan Hizashi digunakan sebagai pengganti; sebagai tubuh Hiashi yang sama dengan Hizashi. Selain untuk melindungi Hiashi - pemimpin Hyuga - hal tersebut akan menjaga rahasia Byakugan. Hizashi setuju. Ketika Hiashi mencoba menolak, Hizashi dinonaktifkan dia dengan satu pukulan. Dia kemudian menjelaskan bahwa ia tidak melakukan hal ini untuk mempertahankan struktur Hyuga, tetapi untuk menyelamatkan kehidupan saudaranya, untuk mencegah perang, dan untuk memilih nasib sendiri untuk pertama kali dalam hidupnya. Sebelum pergi ke kematiannya, Hizashi meminta Hiashi untuk memberitahu Neji dari alasan untuk keputusannya, menyesal bahwa ia telah menunjukkan Neji kepahitan dalam hidup. 

Penampilan
Hizashi adalah bayangan cermin saudaranya Hiashi dengan pengecualian yang telah dicap dengan Hyuga Utama Keluarga Juinjutsu di dahinya dan tidak adanya garis samar di sisi mulutnya yang saudaranya dikembangkan selama bertahun-tahun. Dia memiliki rambut panjang coklat gelap dan mata putih tanpa sifat seperti semua anggota klannya. Dia biasanya terlihat mengenakan jubah, sederhana pas longgar. 

Kemampuan
Sedikit yang diketahui tentang kemampuan yang lain dari itu ia memiliki Byakugan yang memberikan dia dekat 360 derajat x-ray vision. Dia juga tahu gaya Gentle Fist seperti anggota lain dari klan Hyuga. Ia cukup terampil untuk benar-benar melumpuhkan saudaranya hanya dengan satu serangan kecakapan-Nya dan cukup terkenal bagus untuk Kabuto Yakushi untuk membangkitkan dia dengan jutsu edo tensei. 
Statistik Databook 
Taijutsu 3
Ninjutsu 4
Genjutsu 2
Intelijen 3
Kekuatan 4
Speed ​​4
segel Tangan 4,5
Total Stamina Pertama 5

total 29,5

Bagian II 
Perang Dunia Shinobi

Hizashi kembali, bersama dengan Asuma dan Dan. 

oleh saudara Kecil Hizashi dibangkitkan oleh Kabuto, bersama dengan shinobi terkenal lain melalui jutsu Edo Tensei, untuk mempersiapkan perang Kemudian, ia, Asuma Sarutobi dan memindahkan Dan ke garis depan sambil membahas kebangkitan mereka..
Dia kemudian dilihat dengan shinobi kembali lain dan Tentara Putih Zetsu menuju divisi Darui. Ketika dihadapkan oleh saudaranya, Hizashi meminta maaf kepada saudaranya mengatakan rumah cabang seharusnya melindungi rumah utama dan kutuk yang ini harus nasibnya untuk menentang rumah utama. Namun Hiashi mengatakan kepadanya bahwa tidak ada hal tersebut dan bahwa anak-anak mereka di luar sana berusaha untuk membuktikan bahwa. Setelah pertukaran dialog, kedua mulai bertukar pukulan. 

Legacy
Hiashi memilih untuk tidak memberitahu Neji bagaimana Hizashi meninggal sampai dia percaya Neji sudah siap mental. Pada tahun-tahun sementara, Neji datang untuk menyalahkan rumah utama atas kematian Hizashi, secara terbuka membenci semua anggota dan menjadi terobsesi dengan ide bahwa nasib dan orang lain diputuskan saat lahir dan dengan demikian tak terhindarkan. Setelah Neji dikalahkan oleh Naruto Uzumaki di final Ujian Chunin, dalam proses itu tidak membuktikan filosofi Neji, Hiashi Neji akhirnya mengatakan kebenaran. Dalam anime, Hiashi Neji juga memberikan surat dari Hizashi. Neji mengampuni rumah utama dan, seperti Hizashi, memutuskan untuk memilih takdirnya sendiri: untuk tidak pernah kehilangan lagi.
Meskipun kematian Hizashi menghindari perang antara Konohagakure dan Kumogakure, hubungan antara dua desa yang pernah-setelah tetap tegang. Keadaan sekitar kematian Hizashi adalah terkenal di antara para ninja tingkat tinggi dari Konoha, kebanyakan dari mereka mengambil itu sebagai pelanggaran serius Kumo. Namun demikian, Konoha telah mencoba menggunakan seluruh urusan sebagai sarana untuk memaksa kerjasama dari Kumo, mengutip fakta bahwa Kumo masih berhutang pada Konoha.

surat ntuk nedji, hiashi, dan clan hyuga


* (Untuk Neji) "Neji ... kau harus hidup karena kau adalah seorang pria yang dicintai oleh Hyuga karena bakatmu, kemampuan anda lebih dari siapa pun di klan .... Aku berharap aku bisa lahirkan kau ke dalam Keluarga Utama."
* (Untuk Hiashi) "Itu tidak benar. Saya membenci Keluarga Utama, jujur ​​aku masih ... Itu sebabnya, ini bukan untuk Anda sebagai anggota keluarga utama yang saya lakukan ini ... aku ingin mati dan simpan kau sebagai adikku Melakukan yang pertama kali saya memiliki kebebasan untuk memilih.. "
* (Untuk Hiashi) "Saya hanya menunjukkan sisi !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! saya untuk Neji ... tetapi di sini, saya akhirnya mengerti sendiri akan Jadi silahkan. Memberitahu Neji bahwa aku tidak dibunuh untuk melindungi Keluarga Utama, namun untuk melindungi adik saya, keluarga saya, dan seluruh desa ... Aku memilih mati dengan pengorbanan diri saya. "
* (Untuk Hiashi) "Saudaraku ... Aku ingin sekali saja untuk tidak mematuhi takdir Hyuga saya ingin memilih nasib sendiri, itu saja.."
* (Untuk Hiashi setelah dibangkitkan) "Saudaraku ... maafkan aku ... Keluarga Cabang seharusnya melindungi Keluarga Utama, namun di sini aku berdiri sebagai musuh Anda ... Saya tidak memiliki kontrol atas tubuh saya , mungkin ini adalah hukuman saya untuk melawan Gedung Utama, tetapiCabang dikenakan kutukan. diri pada Gedung Utama ... ini harus nasib saya. "

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -