Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Idate Morino (森 乃 イダテ, Morino Idate) adalah adik dari Ibiki Morino.



(森 乃 イダテ, Morino Idate)
debut
Anime Naruto Episode # 102
Muncul dalam Anime hanya
Aktor suara
Inggris Roger Craig Smith Icon - Search.png
Jepang Hiromichi Kogami
Spanyol Alfredo Leal (Amerika Latin)
pribadi
Jenis Kelamin Jenis Kelamin Laki-laki Male.svg
pekerjaan Sprinter
afiliasi  Konohagakure
 Land of Tea
Clan  Clan Wasabi(diadopsi)
Rank
Ninja Rank Genin
Family

Ibiki Morino (Saudara Laki-laki) 


Latar Belakang

saat masih genin

idate gagal mengambil Ujian Chunin, membuatnya memenuhi syarat untuk mengambil ujian lagi. Ketika ia protes, Ibiki menyarankan bahwa ia tidak cocok untuk menjadi seorang ninja. Instruktur Idate saat itu, Aoi Rokushō, mengatakan kepada Idate bahwa ia bisa menjadi Chunin dengan mencuri gulungan rahasia dan Pedang dewa petir milik Hokage kedua "Tobirama Senju". Dengan cepat menjadi jelas bahwa Aoi hanya menggunakan Idate untuk mendapatkan kedua benda pusaka tersebut untuk menjadi Jōnin di Amegakure. 


Aoi Rokusho

Oleh karena itu, Idate diklasifikasikan sebagai seorang buronan oleh desa konoha, dan harus pergi desa dalam rangka untuk menyelamatkan hidupnya.Itu tidak lama sebelum Ibiki menemukan rencana Aoi dan mengejar adiknya. Namun, Aoi cepat dibawa oleh sekutu Amegakure untuk menangkap Ibiki dan menghilangkan dua anggota ANBU dengan dia. Ibiki kemudian disiksa Aoi untuk membaca gulungan itu, dalam proses pengaturan sengaja rumah tersebut terbakar setelah Ibiki berhasil membebaskan dirinya dan adiknya. Namun, walau upaya sengit Ibiki itu, api segera memisahkan dua saudara kandung, dan Idate terpaksa melarikan diri dari api yang akan (seharusnya) membunuh dua ninja, meskipun mereka berdua melarikan diri secara terpisah.

Di beberapa titik setelah itu, Idate mencoba untuk mencuri uang dari Jirōchō Wasabi dan gagal, meskipun Jirōchō kasihan padanya, dan biarkan Idate bergabung dengan keluarga Wasabi setelah menganjarkannya dia, dan memberikan pisau saku kepadanya sebagai tanda kepercayaan.

Kemampuan
Meskipun tidak lagi mempertimbangkan dirinya seorang ninja, Idate telah terbukti masih menjadi mahir dalam kemampuan dasar Ninja . Dia telah dilatih untuk meningkatkan kecepatan larinya ke tingkat yang luar biasa, dengan mudah melampaui Tim 7. Karena itu, ia menggunakan metode pelatihan Guy dan Lee, menggunakan bobot yang melekat di kakinya. Dia juga segera menyadari ketika ia terperangkap dalam genjutsu dan mudah pecah melalui itu.


Naruto Membawa idate

Bagian I

Desa Teh (Land of Tea)
Segera setelah Tsunade menjadi Hokage, Idate dipekerjakan untuk menjadi runner(pelari) keluarga Wasabi untuk pertandingan Kuil Todoroki di Tanah Teh, dengan Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno tanpa adanya kakashi,, bekerja sebagai pengawal. Mereka pertama kali bertemu di sebuah rumah teh di mana Idate mulai menggoda Sakura (membuat kecewa Naruto). Kemudian Idate mengatakan kepada pelayan bahwa Tim 7 akan membayar tagihan. Dia kemudian berlari mengenakan beban pergelangan kaki. Tim 7 tertangkap oleh sebuah genjutsu, tapi Idate melepas beban pergelangan kaki dan lari lagi. Kali ini mereka tidak bisa mengejar ketinggalannya. Mereka kemudian bertemu di rumah Boss Jirōchō itu. Fukusuke Hikyakuya ternyata menjadi runner Tim Oboro dan Aoi menjadi pengawal keluarga Wagarashi menentang itu.


Team Oboro

Pemimpin mereka, Kyūroku Wagarashi, mempekerjakan mereka untuk mengurus Idate baginya. Dan, meskipun Tim 7 terus-menerus marah dengan sikap Idate yang hanya memntingkan dirinya sendiri, mereka masih melindungi dia dengan cara apapun, terutama setelah mendengar cerita tragis dan menyadari bahwa Ibiki adalah kakaknya. Setelah pertempuran sulit dengan Tim Oboro saat dilaut dan Aoi di tepi jembatan, disini Aoi mengingat ninja pelarian dari konoha yaitu Itachi yang mengingatkan Sasuke dengannya,, jelas membuat sasuke marah dan menyerang dia dengan chidori beberapa kali,, hingga Sasuke yang terluka akibat terhempas oleh pedang Raijin dan jatuh ke tepi jurang yang akhirnya ditolong sakura, dengan memanfaat bekas retakan dari pedang raijin itu akibat serangan chidori,, naruto menyerangnya dengan rasengan hingga senjata legenda itu hancur berkepng-keping. Yang pada serangan terakhir dengan rasengan tepat ke arah Aoi... Tim 7 membantu dia menang dan dia baru menunjukkan kecepatan yang sangat luar biasa yang diawasi oleh naruto dari atas. 


Idate Memenangkan perlombaan

pertandingan sempat dibatalkan karena idate ketahuan digendong oleh naruto,,


jelas itu melanggar peraturan,, tp sang wakil dari desa teh ternyata bersekutu dengan Wagarashi agar dapat berbagi kekuasaan..

Idate membungkuk kepadanya, sementara Ibiki mengatakan bahwa ia tidak memiliki mata pengecut lagi.
disinilah awal dari kebencian sasuke terhadap naruto,, karena dengan menagkap aoi dia setidaknya bisa mengumpulkan informasi untuk membunuh dan memburu itachi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -