Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Nawaki



Gender : Pria
Debut (Manga) : Chapter #159 
Debut (Anime) : Naruto Episode #91
Ulang Tahun : 9 Agustus
Usia : 12 (sdh tewas)
Tinggi : 140,3 cm
Berat : 37,2 kg
Gol. Darah : O
Ninja Rank : Genin

History.

Nawaki adalah saudara laki-laki dari Tsunade (skrng Godaime Hokage), Ia jg cucu dr Hashirama Senju (Shodaime Hokage) dan Mito Uzumaki. Nawaki juga memiliki seorang Kakek lain yaitu Tobirama Senju (Nindaime Hokage) adik dr Kakeknya, Hashirama Senju.

Nawaki sangat mirip dengan Uzumaki Naruto, baik dalam penampilan maupun kepribadian. Dan seperti Naruto, Nawaki juga memiliki Impian untuk menjadi seorang Hokage suatu hari kelak. Ia berbagi mimpinya dengan kakaknya (Tsunade) pada hari ulang tahunnya yang kedua belas, yang akhirnya Kakaknya memberikan sebuah hadiah berupa kalung Kakek mereka dengan harapan bahwa hal itu akan membantu Nawaki mencapai impiannya. Sehari setelah ulang tahunnya, Nawaki tewas dalam pertempuran setelah ia berlari masuk ke dalam jebakan peledak dari perangkap yang dibuat oleh musuh.
Pada saat itu, Orochimaru ada bersamanya, bersama dengan dua genin lain, yang menyiratkan bahwa Orochimaru adalah sensei-nya. Tubuh Nawaki sangat hancur, sehingga sulit untuk dikenali. Akhirnya Orochimaru mengambil kalung Nawaki, lalu menyerahkannya kembali pada Kakaknya (Tsunade) yang menyebabkan Tsunade mengalami depresi berat.

(Nawaki bersama Orochimaru)

Penampilan.

Nawaki memiliki rambut berwarna coklat kepirang-pirangan dan memiliki mata berwarna Hijau terang. dia memiliki tanda berwarna merah tepat dibawah kedua matanya (persis'a di pipinya). Ia juga dikenali dengan kalung pemberian Kakaknya. Untuk pakaian, Ia mengenakan Kaus lengan panjang berwarna Hijau, dan mengenakan celana panjang 3/4 berwarna coklat ke-abu2an.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -