Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Kabuto Yakushi.

Kabuto Yakushi (薬師カブト, Yakushi Kabuto) adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto.

Nama 'Kabuto' berasal dari aconite (鳥兜, Torikabuto), nama sebuah tanaman beracun yang mematikan namun bisa dijadikan obat untuk mengurangi rasa sakit; nama yang tepat untuk menggambarkan sifat dan karakter Kabuto Yakushi. Selain itu, kabuto juga merupakan nama sebuah pelindung kepala atau helm samurai. Dengan teman setimnya, Yoroi ("baju pelindung") dan Tsurugi ("pedang"), mereka membentuk trio pelindung-helm-pedang. Kabuto juga dapat merujuk pada nama sebuah kumbang. Nama keluarganya, Yakushi, adalah nama sebutan bangsa Jepang untuk menyebut Buddha Pelindung, Bhaisajyaguru.

Latar Belakang

Kabuto adalah seorang ninja yang bekerja sebagai mata-mata. Dari kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya dan sudah menjadi mata-mata bagi Sasori. Dia lalu ditarik oleh Orochimaru, yang sebenarnya target mata-matanya menjadi anak buahnya. Kabuto yang dipungut oleh ninja medis di Konoha, menjadi mata-mata Orochimaru. Dia sangat berbakat dalam ilmu medis. Dia bisa melumpuhkan otot musuhnya bila tersentuh. Setelah Orochimaru meninggal, dia mengintegrasikan tubuhnya dengannya.

PART 1.

Ujian Chuunin

Kabuto bertemu dengan tim 7 yang masih hijau akan ujian tersebut. Dia lalu berbaik hati memberi berbagai petunjuk ke Naruto dkk. Ketika ujian memasuki babak survival, dia mencegah Naruto dan timnya membuka gulungan yang diberikan pada mereka. Setelah sampai babak berikutnya, Kabuto menyerah dengan sukarela. Dia ternyata mata-mata Orochimaru. Kabuto lalu mengincar Sasuke untuk dibunuh, tetapi dicegah oleh Kakashi. Ketika babak utama dilangsungkan, dia menyamar menjadi ANBU. Ketika rencana penyerbuan dilangsungkan, dia lalu bertarung dengan Kakashi dkk. Setelah membunuh Hokage, Orochimaru memerintahkan pengunduran diri ke semua anak buahnya.

Pencarian Tsunade

Kabuto dan Orochimaru mencari Tsunade, salah satu sannin legendaris yang katanya bisa menyembuhkan segala penyakit. Dia bertemu dengan Tsunade, dan mereka hampir bertarung, tetapi Orochimaru mengajukan tawaran untuk menghidupkan adik dan kekasihnya dulu. Tsunade diberi waktu seminggu untuk memikirkannya. Setelah smeinggu, Tsunade menolak, dan mereka bertarung dengan Tsunade ditambah Jiraiya, Shizune, dan Naruto. orochimaru bertarung, Kabuto bertarung melawan Naruto. Dia kalah setelah terkena Rasengan yang sudah jadi buatan Naruto. Mereka lalu mundur teratur dan mengakui kehebatan dari naruto.

PART 2.

Pencarian Sasuke

Tim Yamato bertemu dengan Kabuto di jembatan Tenchi. Mereka ternyata dijebak olehnya, dan Orochimaru menunggu dibelakangnya. Mereka lalu bertarung, Naruto vs Orochimaru dan sisanya melawan Kabuto. Tanpa disangka, Sai malah menyelamatkan Kabuto dan memintanya untuk menemui Orochimaru. Sai lalu dibawa ke Orochimaru oleh Kabuto, dan Kabuto membuat tubuh Sai palsu untuk menghambat tim Yamato. Mereka lalu sampai ke sarang Orochimaru. Disana mereka disusul oleh Tim Yamato. Mereka lalu bertarung, Kabuto tertangkap oleh Yamato. Setelah Naruto berhasil bertemu Sasuke, ternyata Sasuke sudah berubah. Orochimaru memerintahkan untuk pergi ke Kabuto dan Sasuke.

Konfrontasi Akatsuki

Tim delapan orang Konoha bertemu dengan Akatsuki, tim Hebi dan Kabuto. Kabuto menemui Naruto. Dia memberi semua data tentang Sasuke dan Akatsuki. Dia berkata sudah memasukkan jiwa Orochimaru dan sedang mengasimilasikannya untuk mengontrol seluruh kekuatan Orochimaru. Dia diserang oleh Naruto dan Yamato, tetapi berhasil kabur dan berkata akan bertarung dengannya lagi lain waktu setelah kekuatannya penuh.

Bergabung dengan Akatsuki

Kabuto yang dengan sengaja menemui Tobi yang tidak lain adalah Madara Uchiha, memintah kepada Tobi untuk bergabung dengan Akatsuki tetapi Tobi tidak percaya begitu saja kemudian Tobi menyerangnya dan Kabuto pun akhirnya menunjukkan kemampuan mengerikannya yaitu Jurus menghidupkan manusia ( Jurus terlarang ) yang hanya bisa dikuasai oleh Hokage ke-2 & Orochimaru saat menghadapi Hokage ke-3, Jurusnya adalah yang paling sempurna dan sangat mengerikan. Dia membangkitkan Itachi Uchiha, Deidara, Kakuzu,Sasori, Hidan, dan akhirnya Madara pun menyetujuinya menjadi bagian dari Akatsuki dengan kepentingan masing-masing.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -