Posted by : Unknown Minggu, 20 Januari 2013

#1PostSubyek: Karakter Shizune Thu Aug 25, 2011 11:59 pm



Debut: Manga bab 139
Anime episode 85
Pengisi suara (versi bahasa Jepang): Keiko Nemoto

Profil
Desa asal: Konohagakure
Tingkatan ninja: Jounin
Hari ulang tahun: 18 November
Umur: 28 di serial Naruto, 30 di serial Naruto Shippuden
Golongan darah: A
Warna mata: hitam
Warna rambut: hitam
Berat badan: 59,2 kg
Tinggi badan: 188 cm
Keahlian
Jutsu:

  • Jarum-Mulut Tersembunyi (Fukumikuchi Hari)

  • Kabut Beracun (Dokugiri)

  • Prepared Needle Shot (Shikomishindan)


Shizune merupakan ninja-medis (medic-nin) paling berbakat kedua di Konohagakure, setelah Tsunade. Ia banyak memiliki jutsu berelemen racun, misalnya Jarum-Mulut Tersembunyi untuk menyebar jarum beracun dari mulutnya, Kabut Beracun untuk mengeluarkan gas beracun dari mulutnya, atau menggunakan senjata yang disembunyikan di lengan bajunya dan menggunakan Prepared Needle Shot untuk mengeluarkan jarum beracun dari senjata itu. Tidak seperti Tsunade, Shizune adalah seorang yang praktis dan berpikir secara rasional. Selain menjadi asisten, Shizune juga diberi tanggung jawab untuk mengurus Tonton, babi peliharaan Shizune.

Karakteristik

Shizune berperawakan manis, lembut, dan baik hati, serta pintar dan kuat. Kekuatannya ini juga didukung dengan kehebatannya dalam medis dan juga racun. Sekarang murid terhebat dari Tsunade adalah Sakura, namun, 14 tahun yang lalu Shizune lah satu-satunya anak murid tsunade yang sangat berbakat, karena tahun-tahun kedepannya tidak ada yang memiliki bakat melebihi Shizune, tentunya setelah adanya Sakura. Dalam beberapa hentai atau doujin, Shizune seringkali dipasangkan dengan Iruka Umino, namun di manganya sendiri tidak ada penjelasan seperti itu. Berlawanan dengan Sakura atau Tsunade, Shizune sama sekali tidak cepat marah, karena ia mampu berfikir secara rasionalistis, ia juga lumayan penyayang, dan rela menemui Naruto yang waktu itu sangat membencinya dan Tsunade hanya untuk mengatakan kalau kalung yang akan Naruto menangkan adalah kalung yang memiliki kenangan yang cukup mengerikan untuk Tsunade, yaitu terbunuhnya Adik serta Pacarnya.

Shizune menyukai seseorang, yaitu Genma Shiranui  . Mereka adalah teman satu tim semasa genin dulu. Tapi karena Shizune pergi bersama Tsunade, maka merekapun terpisah. Tapi setelah Shizune kembali, mereka kembali menjadi Tim dan melaksanakan misi bersama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -