Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Inoichi-san Yamanaka (Yamanaka Inoichi-san) adalah Jonin dari Konohagakure, dan, bersama Shikaku Nara dan Choza Akimichi, merupakan bagian dari trio Ino-Shika-Cho pertama. Dia menjalankan toko bunga keluarganya, dan merupakan anggota Penyiksaan Konoha dan Interogasi Force.



Penampilan
Inoichi-san memiliki rambut seperti ekor kuda panjang, lebih gelap di tempat yang teduh dari putrinya. Dia juga memiliki mata biru. 

Dalam Bagian I, 
Inoichi-san terlihat mengenakan jaket anti peluru standar di atas pakaian hitam, lengkap dengan tangan-penjaga, pelindung dahi dan mantel tanpa lengan berwarna merah.

Dalam Bagian II, 
bagaimanapun, dia terlihat dalam pakaian standar dari Konoha Unit Interogasi , lengkap dengan mantel hitam panjang. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi ia don seragam standar shinobi Konohagakure. 
KemampuanInoichi-san menggunakan Teknik pikiran pengendali tubuh, oleh Hakinu
Inoichi-san, mungkin kepala klan Yamanaka, telah menunjukkan dirinya untuk menjadi seorang ninja sangat mampu. Dia juga berpengalaman dalam semua teknik rahasia klan-nya. Selama Invasi Konoha dalam 
Bagian I, Inoichi-san terampil melakukan Teknik pikiran pengendalian tubuh untuk membuat para penyerbu dia bertemu melawan sekutu mereka sendiri tanpa kontrol-diri. bukti lebih lanjut dari keterampilan ditunjukkan dari statusnya sebagai interogator selama invasi Pain. Dia mampu terampil probe pikiran satu loyalis Amegakure Pain's, mampu melihat seluruh hari seseorang kenangan di bawah satu menit, meskipun Sakit telah dijaga dengan blok mental dan perangkap. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk berkomunikasi secara telepati dengan putrinya, Ino.
Ia juga terampil di pelacakan sasaran melalui jalan setapak chakra mereka, selama tanda tangan chakra target tetap sama. 



Bagian I Ujian Chunin 
Inoichi-san pertama kali muncul di anime bersama mantan rekan satu tim-selama festival Ujian Chunin. Mereka duduk di sebuah bar di mana Inoichi-san sedang menggoda untuk memiliki anak perempuan, bukan anak laki-laki. 



Invasi Konoha 
Inoichi-san dan rekan satu timnya mempertahankan Konoha. 
Dia muncul lagi selama invasi ke Konoha, pelindung desa bersama-sama dengan Shikaku Nara dan Choza Akimichi. Dia menggunakan teknik pengendali tubuh menyebabkan shinobi menyerang untuk melawan antara mereka sendiri. Inoichi-san kemudian mengatakan berjuang bersama rekan satu timnya Choza dan Shikaku mengingatkannya pada masa lalu. 



Bagian III invasi Pain 
Inoichi-san membaca pikiran Yudachi's. 
Ketika Ibiki Morino terbukti tidak mampu belajar apa-apa tentang Nyeri dari Yudachi, ia meminta Inoichi-san untuk bantuan. Ia menggali pikiran Yudachi's, cepat akan melalui kenangan sebelum tiba di wahyu bahwa Pain telah diminta Yudachi: mayat. Sebelum ia bisa berpikir lebih lanjut tentang ini, Ino datang untuk memberitahukan kepadanya tentang serangan Pain di Konoha, dan desa itu segera setelah itu hancur. Shizune tewas dalam kekacauan oleh Path human dan, menggunakan informasi Shizune telah belajar sebelum kematiannya, Inoichi-san menyadari bahwa Pain adalah menghidupkan mayat dengan cara yang mirip dengan teknik mental klannya sendiri itu manipulasi, dengan demikian berarti Pain benar berada dalam lokasi terpencil di suatu tempat yang relatif dekat.



Sambil mencari tubuh nyata Pain bersama dengan Shikaku dan anggota dari klan Hyuga, mereka menabrak Naruto. Inoichi-san bertanya apakah Naruto telah mengalahkan Pain, yang Naruto menjawab bahwa hal itu tidak penting dan menyatakan bahwa ia telah menemukan tubuh benar Pain sementara di Sage Mode. Dia meminta mereka untuk tidak mengikutinya, karena ia ingin berbicara dengan Pain sendirian. Inoichi-san marah menyatakan bahwa berbicara tidak menyelesaikan apa-apa, tetapi, setelah argumen yang singkat, Shikaku mengatakan Inoichi-san untuk membiarkan Naruto pergi, ke mana Inoichi-san setuju namun masih ragu-ragu. Inoichi-san bersama dengan sisa desa, sangat gembira di Naruto kembali ke desa. 

Sejarah Konoha
Inoichi-san ditempatkan bertugas menginterogasi Hanare setelah dia ditangkap dan dibawa ke Konohagakure. Setelah melihat memori dari Hatake Kakashi sebagai anak di pikirannya, dia mengirimkan kakashi ke hanare dan melihat apakah dia ingat sebagai metode lain mereka interogasi sejauh ini telah gagal. 



Shinobi Perang Dunia 
Inoichi-san dan Divisi Intelijen. 
Inoichi-san ditempatkan bertugas Divisi Intelijen. Ketika Aoba Yamashiro kembali, Inoichi-san pertanyaan tentang waktunya di Pulau Penyu mengatakan seolah-olah mereka memiliki waktu kasar. bertindak pertamanya dalam perang itu untuk mendirikan sebuah penghalang dengan Ao.

Dia kemudian memberikan informasi baru kepada anggota divisi dalam bidang tentang musuh perjalanan bawah tanah. Setelah aliansi menyadari bahwa Divisi Pertama segera akan kewalahan oleh pasukan musuh ', Inoichi-san memberikan strategi pertempuran yang baru diciptakan oleh Shikaku. Dia kemudian melaporkan bahwa Shizune juga berpisah divisinya sama dalam rangka untuk lebih hadir kepada sekutu terluka.
Kemudian, ia menggunakan varian dari telepati nya dengan menempatkan tangannya di dahi Shikaku's. Hal ini memungkinkan Shikaku dirinya untuk telepati menghubungi Darui, Ino, Shikamaru dan Choji, memberitahu mereka tentang strateginya untuk menutup Kinkaku. Setelah Kinkaku disegel, Inoichi-san memuji Ino's menggunakan Teknik Pergantian Tubuh sebagai penggunaan dan pelepasan teknik telah sangat meningkat. 

Trivia

* 'Ino' berasal dari inoshishi , yang berarti 'babi hutan'. ichi berarti 'satu', 'pertama' dan akhir yang umum untuk anak laki-laki 'nama, mengacu pada anak pertama lahir. 'Yamanaka' berarti 'di antara gunung-gunung'. Babi hutan yang sangat terkait dengan gunung-gunung di Jepang dan bahkan disebut 'paus dari pegunungan' yang (? ?, yamakujira), karena jumlah daging yang mereka hasilkan.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -