Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Mozuku (モズク, Mozuku) adalah seorang shinobi tingkat-Chunin dari Konohagakure. Dia menjabat sebagai anggota Penyiksaan Konoha dan Angkatan Interogasi.




Debut (Manga)
Chapter 49
Debut (Anime)
Episode 29
Muncul dalam seri
Anime dan manga
Ranking tertinggi
Chunin
Umur
Part I: 19
Part II: 22
Jenis kelamin
Laki-laki
Afiliasi
Konohagakure
Jabatan
Exam Procter
Jurus-jurus
Mind Reading



penampilan

Mozuku memiliki rambut berwarna gelap yang disembunyikan oleh pelindung dahinya yang dia pakai seperti sebuah bandana. Dia juga memakai kacamata dan pakaian standar Angkatan Penyiksaan dan Interogasi yang terdiri dari setelan abu-abu dengan kerah dan saku.

Bagian I
Ujian Chunin

Dia bertindak sebagai salah satu pengawas selama bagian tertulis dari Ujian Chunin, mengawasi keluar untuk tanda-tanda kecurangan. Dia kemudian mengambil Anko Mitarashi ketika tim ninja Kusagakure tersebut ditemukan tewas.

Tanah Sayuran

Dalam anime, Mozuku disertai iwashi Tatami, Tonbo Tobitake, Shikamaru Nara, dan Shizune untuk mengambil kembali Desa Tanah Sayuran dari kontrol tiga saudara kriminal yang menginkan kekuasaan....

Kemudian, Mozuku dikirim bersama dengan sebagian besar shinobi Konoha lain untuk membntu kemungkinan ada serangan di desa. Ia kemudian mengungkapkan bahwa seluruh plot dilakukan oleh kakek Gennō.

Bagian II

Dalam anime, dia, Anko dan iwashi terlihat pada misi tak lama sebelum kematian Orochimaru..

invasi Pain
Mozuku, bersama dengan Tonbo Tobitake dan Shimon Hijiri, difasilitasi dan bekerjasama dengan Inoichi Yamanaka Membaca Pikiran tentang Yūdachi. Ketika invasi Pain dimulai, mereka membantu mengalihkan perhatian Jalan Hewan untuk memberikan Inoichi dan Shizune kesempatan untuk menganalisis apa yang telah mereka pelajari.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -