Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

近松モンザエモン, Chikamatsu Monzaemon)



Debut
Manga :Bab 272 (Disebutkan)
Anime :Naruto Shippuden Episode # 26 (Disebutkan)
Muncul dalam :Anime dan Manga

Pribadi
Jenis kelamin:Laki-laki
Usia :Mendiang

Jutsu
Chakra Thread
Wayang Teknik
Putih Rahasia Teknik: Koleksi Chikamatsu Sepuluh Boneka

Alat
Para Chikamatsu Koleksi Sepuluh Boneka

Monzaemon Chikamatsu (近松モンザエモン, Chikamatsu Monzaemon) adalah penemu seni pedalangan. Awalnya menggunakan wayang sebagai sumber hiburan, Chikamatsu bekerja tekun dengan beberapa shinobi untuk mengubah bakat menjadi bentuk yang unik dari pertempuran. Akhirnya, ia menciptakan Teknik Wayang , di mana string chakra yang digunakan untuk mengontrol boneka.
Menjadi pencipta teknik, Chikamatsu adalah pertama shinobi -dalang, dan dengan demikian ia menciptakan Teknik Rahasia Putih: Koleksi Chikamatsu Sepuluh Puppets . Boneka, dilaporkan cukup kuat untuk mencatat seluruh kastil, dirancang untuk bekerja sama dan, dengan demikian, jauh lebih kuat daripada boneka standar. Salah satu contoh adalah penggunaan boneka 'dari Tiga Permata Crushing Suction , yang terdiri dari kombinasi dari tiga boneka untuk membuat pusaran yang tersedot dalam segala hal dalam jangkauan.

Masing-masing dari sepuluh boneka yang dikendalikan oleh sebuah chakra string tunggal dari salah satu dari sepuluh pengguna jari. Tidak diketahui bagaimana Chiyo diperoleh mereka, tapi ia terampil dalam penggunaannya, seperti yang terlihat ketika ia digunakan mereka dalam pertempuran melawan Sasori .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -