Posted by : Unknown Minggu, 20 Januari 2013

Shibi Aburame




Shibi Aburame (油 女 シビ, Aburame Shibi; "Gen" adalah ayah dari Shino Aburame.

Kepribadian
Dia hanya sebagai serangga seperti (jika tidak bahkan lebih dari) anaknya. Databook kedua mengatakan bahwa dia adalah "seseorang yang dimiliki, kebanggaan Aburame," menunjukkan bahwa ia menjadi pemimpin dari klan Aburame. Dalam sebuah omake untuk Naruto: Shippūden episode 173, Shibi disarankan untuk bisa sama dilupakan sebagai anaknya, sedangkan Ino-Shika-Cho mengundang dia untuk makan siang, tapi dengan cepat lupa bahwa mereka melakukannya, hanya mengingat bahwa mereka mengundang seseorang. Ketika Shibi tiba di restoran, pelayan juga lupa dia, menyebabkan dia menunggu dua jam untuk perintahnya.


Penampilan
Shibi, seperti semua anggota suku, telah dikaburkan matanya, ia memakai kacamata hitam dengan rumbai yang menggantung turun. Dia memiliki rambut hitam sangat runcing pendek dan berkumis. Dia memakai baju berkerah tinggi
Sama halnya dengan Shino, Shibi memiliki sifat pendiam dan selalu menggunakan pakaian yang tertutup dan kaca mata hitam.
Sebagai ninja dari klan aburame dia memiliki kemampuan serangan dan pertahanan dengan menggunakan serangga. Shibi terlihat paling jarang bersama anaknya Shino hal ini dikarenakan Shibi suka berpetualang guna mendapatkan serangga baru yang dapat digunakan sebagai senjatanya.
Semasa Konoha diserang oleh Sunagakure dan Otogakure, dia menggunakan serangganya untuk mengeluarkan racun patung Kankuro daripada badan anaknya. Dia mengendong sebuah labu sayong bagi tujuan yang masih belum diketahui tetapi dianggap bahawa labu sayong tersebut merupakan 'rumah' bagi serangga kikaichu.

Saat invasi konoha oleh orochimaru
Selama invasi Konoha, ia menggunakan kikaichū untuk menarik keluar racun dari tubuh anaknya. Setelah invasi, ia menghadiri pemakaman Hokage Ketiga.

saat invasi pain
Selama invasi Pain, Shibi bergabung dengan anggota lain dari keluarganya dalam memerangi Konan. Kemudian, ia kembali untuk merayakan kekalahan Pain.

FilmNaruto Shippūden 4: The Lost Tower

Hal ini terungkap dalam film yang Shibi berada dalam tim, apa yang diyakini, Jōnin bersama dengan Minato Namikaze dan Chōza Akimichi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -