Posted by : Unknown Minggu, 13 Januari 2013

Inuzuka Kiba and Akamaru

Pertama Manga Tampilan: Bab 34
Pertama Anime Tampilan: Episode 1
Arti Nama: Inu = Dog zuka = Sebuah bukit kecil, Kiba = "Fang", Aka = Merah maru = Boys nama
tipe Karakter : Kadang-kadang menyendiri dan cepat marah, and penyayang aNJING
Informasi Fisik
Umur: 16
Jenis Kelamin: Pria
Birthday: 07/07
Bloodtype: B
Tinggi: 169,1 cm
Berat: 52,5 kg

Informasi Ninja
Pendaftaran ID: 012620
Desa tersembunyi: Daun
Rank: Chuunin
Tim: 8 - Yuuhi Kurenai, Hyuuga Hinata, Shino Aburame

Kemajuan Data
Academy Grad Age: 12
Ujian Chuunin Umur: 14
Jutsu: Akamaru (Dainamikku Maakingu), (Kiba Shikyaku, Tsuuga), (Kiba + Akamaru Garouga, Gatsuuga, Inuzuka Ryuu Chinjuu Henge Konbi: Rou Soutou, Juujin Bunshin)

Misi Selesai
D-Rank: 21
C-Rank: 19
B-Rank: 8
A-Rank: 2
S-Rank: 0
Kiba Inuzuka and Kiba Akamaru adalah anggota Tim 8, bersama Aburame Shino dan Hinata Hyuuga, diawasi oleh Yuuhi Kurenai.

Keluarga Inuzuka memiliki hubungan erat dengan ANJING. Mereka berbagi beberapa sifat dengan mereka juga, seperti ditunjukkan oleh kemampuan unik KIBA dalam daya penciumannya yang melebihi rata2x seorang NInja pelacak
.Karena kemampuan ini, ia membentuk suatu bagian integral dari Tim khusus pelacakan 8 dengan visi Hinata dan Shino's kemampuan mendekteksi. Akamaru juga sensitif terhadap chakra, tapi lain untuk menambahkan kemampuan deteksi mereka.Pada usia yang sangat muda, Akamaru diberikan kepada Kiba oleh ibunya, Tsume Inuzuka, dan keduanya menjadi teman baik. Sebelum memasuki Akademi Ninja, Kiba dan Akamaru banyak main bersama-sama, menyebabkan Tsume marah karena mereka tidak cukup latihan. Selama Kiba di akademi, dia sering bolos kelas dan main dengan Akamaru, dengan alasan bahwa ia tidak cocok untuk duduk diam di meja, KIBA sering di mendapatkan masalah,dan di hukum bersama dengan ChOji Akimichi, Shikamaru Nara, dan Naruto Uzumaki. Bersama-sama, keempat akan BOLOS kelas dan pergi ke ruang praktek (tidak praktek). Mereka berpikir bahwa hal itu menyenangkan untuk juga menguji kesabaran Iruka Umino,guru mereka yang seorang Chunin.

Pada beberapa waktu di masa lalu, Kiba tahu ayahnya, tetapi karena sikap ibunya, Tsume takut dia pergi, meninggalkan dia,
kIBA tinggal hanya dengan TSume dan kakaknya Hana Inuzuka. Meskipun demikian, Kiba tetap dalam hubungan dekat dengan kakak dan ibunya , meskipun ia tampaknya setuju bahwa Tsume agak menakutkan.

Kiba sering cepat marah dan impulsif (kontras dengan rekan timnya Shino dan Hinata), dan SERIng membuat kesalahan ketika ia menjadi gelisah dalam pertempuran. Kenyataan bahwa ia menikmati pertempuran, serta kebiasaan menunjukkan senyum gembira ketika menghadapi lawan yang sangat kuat, menunjukkan bahwa ia bersedia mengambil risiko hidupnya untuk misi, dan agak haus darah. Dia sangat peduli Akamaru, dan bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk melindunginya. Dan, meskipun sikapnya agak kasar, banyak tindakan Kiba's mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengan kakaknya, Hana Inuzuka, dan tetap sangat setia pada klan Inuzuka.

Kiba sering berargumen dengan Shino atas apa tindakan kelompok yang harus diambil, terutama ketika Shino menasihatinya untuk hati-hati. Kiba sering melihat dirinya sebagai pemimpin kelompok, dan menjadi tersinggung pada setiap tindakan Shino bahwa ia melihat seperti menantang kepemimpinannya. Tampaknya ada sebuah kontes untuk kepemimpinan Tim 8 selama Ujian Chunin, seperti kata Kiba Hinata memilih dia. Meskipun perbedaan pendapat dengan Shino, dia menganggap Shino teman, dan menghormati kemampuannya berkelahi. Kiba bisa bergaul dengan baik dengan Hinata, tetapi cenderung khawatir tentang dia,dan mendesak dia menjadi kuat sebelum tahap kedua ujian,KIBa mengnasehati HINata untuk meyerah daripada menghadapi lawan berbahaya.

Kiba rupanya suka menggoda Hinata tentang kasih sayang nya untuk Naruto. Teasings ini biasanya terdiri dari mengatakan bahwa Naruto ada didekatnya, atau hanya menyebutkan reaksi ke HINATA untuk mengetahui rasa malunya.

Dalam anime, kebanyakan , Kiba ditampilkan juga rukun dengan Naruto, meskipun argumen mereka. Hal ini tampaknya terbukti ketika ditunjukkan bahwa Kiba, Naruto, Choji, dan Shikamaru melewatkan kelas bersama-sama dan bermain di taman. Keempat tampaknya beberapa teman sejati pertama dibuat di desa.

kepribadian dan gaya jutsu yang lebih ditingkatkan oleh penampilan liar.sebagai manusia, ia memiliki beberapa ciri fisik lebih mirip hewan. Seperti bagian dari klan,FISIKNYA berantakan rambut cokelat, mata hitam tajam dengan murid-celah seperti vertikal, gigi taring , dan KUku yang dapat berubah menjadi cakar. Dia juga memiliki tanda-tanda yang berbeda GARIS merah dari klan Inuzuka di pipinya.

Selama Bagian I, pakaian Kiba's terdiri dari celana cokelat keabu-abuan gelap dan mantel abu-abu bertudung di atas piring jelas besi dan singlet jaring dilihat dalam perjuangan dengan Sakon dan Ukon, dengan pelindung dahi biru dan sandal biru. Selama Bagian II, pakaian berubah untuk membentuk jaket hitam dan celana pas dengan pelindung dahi hitam dan sandal hitam.

Sebagian besar teknik Kiba adalah kolaborasi jutsu nya bersama dengan temannya Akamaru, tetapi ia juga dapat membuat sinkronisasi sempurna dengan rekan timnya seperti yang terlihat selama perjuangannya melawan Tobi dimana dia bekerja sempurna dengan Naruto. Dia juga suka menggunakan senjata ninja beberapa seperti pil militer untuk meningkatkan chakra dan AIR SENI Akamaru AND bom asap untuk membutakan musuhnya dan membuat serangan yang tepat atau mengatur jebakan seperti Akamaru palsu yang meledak melemparkan puluhan kunai seperti yang terlihat selama nya melawan Ukon.


Dia adalah ahli dalam bentuk taijutsu yang bergerak menyerupai capoiera atau breakdancing. Selama Bagian I, selama Ujian Chunin itu menunjukkan bahwa Kiba memiliki gerakan sangat cepat, dan kecepatan yang besar membuatnya sulit untuk memukul dalam pertempuran seperti yang terlihat selama perjuangannya melawan Naruto. Dalam Bagian II, selama perjuangannya melawan Tobi, Kiba mampu menemukan dimana Tobi telah teleported , ia bahkan cukup cepat untuk mengejutkan Tobi dan menyerang dia dari belakang, tanpa ada yang melihat serangan itu. walaupun kurang tepat sasaran


Sebagai anggota klan Inuzuka, Kiba memiliki indera pendengaran dan penciuman. perasa yang paling kuat, dan CAkar adn taringnya sebagai senjata, keahilannya adalah mencium bau. Dengan berkonsentrasi chakra di hidungnya, Kiba dapat membuat rasa penciuman ribuan kali lebih sensitif daripada rata-rata; membuat mudah baginya untuk membedakan orang dengan aroma mereka seperti yang terlihat selama perjuangannya melawan Naruto. Dalam Bagian II, Kiba menyatakan bahwa hidungnya kuat daripada anjing ninja, suatu prestasi yang mengesankan Kakashi, dan dengan yang dia menjawab bahwa semua klan Inuzuka harus bangga padanya. Keterampilan ini membuatnya penting dalam misi pencarian karena ia adalah orang yang diandalkan dan juga membuat kemungkinan untuk menghindari jebakan atau musuh.

Tapi Kiba juga menjawab Hinata bahwa, meskipun hidungnya menjadi keuntungan besar, rasa penciuman yang kuat itu seperti pedang bermata dua, rendering dia rentan terhadap bau yang kuat. Selama menggunakan Man Beast Kombinasi Transformasi: Double-Headed Wolf?/JinjU Konbi Henge: SOtOro , ia mampu mengikuti musuhnya dengan rasa penciuman setelah menggunakan air seni yang di tandai Akamaru.
[Sunting] Kemampuan Clan Inuzuka
Kiba dan Akamaru berkolaborasi bersama-sama

Ia mahir dalam jutsu anjing beberapa berbasis. gaya pertempuran Nya biasanya merupakan kombinasi dari taijutsu ditingkatkan dengan jutsu klan khusus nya. Dia perkelahian dan serangan dengan keganasan dari binatang, memanfaatkan cakar yang tajam dan kemampuan binatang-seperti lainnya yang dia keuntungan dari nya Empat Kaki Teknik. Meskipun harga dirinya sebagai individu tempur, ia biasanya melakukan taktik tag-tim dengan Akamaru. Bersama-sama, mereka dapat menyerang dengan kecepatan tinggi dengan koordinasi yang baik, sebagai Kiba Akamaru bisa berubah menjadi klon identik sendiri. Dalam kondisi buruk, mereka mampu mengubah bersama menjadi serigala berkepala dua raksasa, di mana mereka dapat menggunakan Wolf Fang Dual mereka, yang hampir tidak mungkin untuk menghindari, apalagi blok.

Menurut ketiga Databook Naruto, Kiba belajar bagaimana menggunakan lesus Wolf Fang (旋风 狼牙, Senpū Rōga) antara Bagian I dan Bagian II. Selain memberinya kekuatan untuk melindungi seseorang yang peduli, tidak diketahui apa yang dilakukan atau bahkan jika senjata atau sebuah jutsu.
TRIVA

*banyak FAns kiba yang menganggap kiba MENYUKAI/cinta dengan HINATA
* Menurut Kiba, ibunya takut ayahnya pergi.
* Kiba berarti "taring", sementara Inu berarti "anjing" dan zuka berarti "bukit kecil".
* Pada pembukaan ketujuh Shippuden Naruto, Kiba ditampilkan melawan Deva Path bersama dengan Shino, Neji, Rock Lee, dan Tenten, meskipun dalam manga, ia berperang melawan Chikushodo
* Nama-Nya, Kiba Inuzuka, didasarkan pada samurai Inuzuka Nansō Satomi Hakkenden, sebuah novel tentang samurai anjing.
* Kiba sedang terkena kentut Naruto tiga kali. Pertama selama Ujian Chunin, kemudian pada misi untuk menemukan kumbang bikōchū, dan ketiga selama Arc Tiga Ekor di Bagian II.
* Menurut Databooki: hobi Kiba adalah berjalan-jalan dengan Akamaru. Kiba juga makan dengan Akamaru, dan secara pribadi menyiapkan makanan Akamaru's. Ia juga mandi dengan Akamaru, dan memungkinkan Akamaru tidur di tempat tidur dengan dia, dan sementara pada misi, Kiba digunakan untuk membiarkan Akamaru tidur di kantong tidurnya - Kiba hari ini hanya akan merangkul dengan Akamaru dan berbagi selimut dengan dia.
Kiba o keinginan untuk pertandingan ulang dengan Naruto Uzumaki.
*makanan favorit KIBA adalah steak dendeng, dan tulang rawan, sedangkan makanan yang paling tidak favorit adalah sesuatu yang tidak kenyal.

* kata tunggal Kiba favorit adalah "Akamaru".
* KIBA juga membenci KUTU,dan sekilas..dia menyindir SHINo yang sangat mencintai serangga

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -