sai

Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Nama sai memiliki arti ekstrim. ada beberapa jutsu andalan nya yaitu choujuu giga, shushin, serta sumi bushin. dia memiliki sifat yang hampir sama dengan sasuke. dia berasal dari desa konoha. jumlah missi yang telah ia lakukan juga masih belum diketahui. peringkat nya dikonoha juga tidak diketahui, tapi yang pasti dia adalah salah satu anggota Anbu rootz dibawah pimpinan danzou.
muncul di anime pada shipuuden episode 1 dan di manga pada chapter 281. dia memang dibuat sebagai peganti karakter lain nya, yaitu sasuke ...

seperti anggota Root Lainnya, Sai adalah seorang shinobi yg tidak memiliki ingatan dan perasaannya lagi.Sai bukanlah nama sebenarnya dia. ia mendapatkan nama itu setelah danzou memberikannya missi untuk membunuh sasuke dan mengantarkan surat perintah danzou untuk orochimaru.

Sai adalah seorang anak yatim yang telah diambil dan dijadikan anggota anbu roots yg sangat terlatih menjadi mesin pembunuh dan diajari untuk tidak memiliki perasaan dan ekspresi. di Anbu roots, dia memiliki hubungan yg akrab dengan anggota Anbu roots lainnya yg akhirnya dijadikannya sebagai saudaranya. Sai adalah seorang pelukis berbakat dan memiliki buku seni yang isisnya tentang pertumbuhannya dengan saudara angkatnya itu sebagai seorang ninja yg selalau berkembang. tahun-tahun berikutnya, saudara sai meninggal karena sakit, dan akhirnya sai pun tidak memiliki rasa dan perasaan sedikit pun lagi.

selama kurun waktu selama ini, Sai selalu melakukan missi berbagai level dengan hasil yg baik seperti menangkap ninja yg divonis bersalah pada konoha yg membuat Danzou sangat terkesan oleh Sai keahlian dan akhirnya memberikan sebuah missi untuk bergabung dengan kelompok 7 naruto yg kemudian akan merubah kehidupan Sai nantinya.

missi pertama yg harus dilakukan oleh sai bersama naruto cs yg dipimpin oleh seorang Anbu yaitu yamato tenzou adalah menemui seorang mata-mata sasori yg berda bersama orochimaru.

sebelum menjalankan missi, Sai menguji kekuatan naruto terlebih dahulu dengan menggunakan choujuu Giga yg merupakan jutsu andalannya yg bisa membuat semua gambarnya menjadi hidup dan menjadi alat untuk menyerang musuh. naruto yg saat itu bersama shikamaru dan couji terkejut melihat seorang shinobi yg menyerang mereka. narutopun mengejar Sai sedangkan shikamaru menolongnya dari belakang . ketika naruto sampai didepan Sai, naruto menggunakan pisaunya untuk melukai Sai tetapi dengan mudah dihindari, malah naruto dihina oleh Sai dengan kata-kata "kekuatanmu lemah, apakah kamu punya alat kelamin ?" yg biasa dikatakannya pada kakak angkatnya yg telah meninggal. saat naruto benar-benar marah, Sai menggunakan jutsunya lagi dan menghilang dari hadapan naruto. beberapa saat kemudian, iapun telah bergabung dalam tim 7 bersama sakura dan naruto dengan missi tim menemui mata-mata Sasori. tetapi, Sai memiliki missi lain yaitu membunuh sasuke.

mata-mata Sasori yg ditemui oleh tim 7 ternyata adalah Kabuto. yg ternyata tidak lagi menjadi mata-mata Sasori. identitas penyamaran yamato tenzou yg menjadi Sasori pun ketahuan dan terjadi pertarungan antara naruto dengan kyuubi ekor empat melawan orochimaru. yg diakhiri dengan melarikan dirinya orochimaru yg diikuti oleh Sai. Naruto pun dikembalikan kebentuk semula oleh yamato tenzou dgn menggunakan jutsu rahasia hoakge pertama hashirama senju.

sai yg ditugaskan untuk bergabung dengan orochimaru untuk membunuh sasuke. saat itulah timbul suatu perasaan takut yg sebelumnya tidak pernah Sai rasakan. tetapi, tempat persembunyian orochimaru telah diketahui dan Sai bisa ditangkap dan naruto pun mengatakan bahwa ia sangat mementingkan temannya sendiri dari pada nyawa nya yg kemudian merubah pendirian Sai dan untuk pertama kalinya missi yg dijalani oleh Sai mengalami kegagalan. Sai juga memberitahukan bahwa disana juga ada sasuke, mendengar itu, sakura dan naruto gembira dan berharap dapat membawa sasuke kembali. kemudian Sai, yamato, dan naruto bergabung dengan melawan sasuke tetapi dengan mudah dikalahkan oleh sasuke.

hingga kini, dia udah banyak sekali ikut dalam berbagai missi dengan naruto. dia telah banyak sekali membantu naruto dan tim nya dalam menyelesaikan missi. ia juga akhir-akhir ini memiliki dan lebih mengerti tentang perasaan yang selama ini telah hilang dari nya ...

pada saat invasi pain. dia tidak berbuat banyak, krena dia ikut missi mencari kabuto bersama dengan mitarashi Anko. tapi, saat dia mengetahi terjadi sesuatu di konoha, dia langsung kembali kekonoha dan ikut membantu konoha. saat naruto berhasil meredam invasi konoha, ternyata danzou menjadi hokage sementara. Sai yang mengetahui tentang danzou tidak melakukan apa-apa dan tidak dapat membuka mulut tentang danzou karena mulut nya telah diberikan segel khusus yang bisa dilanggar, maka sai akan langsung membeku. walau begitu, dia telah menyadarkan sakura bahwa naruto merasakan sakit yang luar biasa karena janji nya pada sakura. sakura yang baru menyadari itu langsung mengambil keputusan untuk membunuh sasuke dan menyusul naruto ke tempat sasuke di desa atau negeri besi. disana, sai memberitahukan tentang keinginan sakura kepada kakashi dan yamato. disana lah terlihat jiwa persahabatan sai terhadap teman-teman nya ...

hingga kini, dia sedang mengikuti kakashi mengejar sakura dan sasuke ...

nilai statistik Sai juga lumayan untuk shinobi seusia dengan nya. berikut Statistik kekuatan Sai :


Sai adalah salah satu shinobi yg berbakat dalam angkatannya. nilai" statistik Sai baru muncul pada data book 3. dia memiliki nilai ninjutsu dan fuinjutsu sebesar 8 yg merupakan nilai seorang jounin. dia juga mendapatkan nilai 7 di taijutsu, inteligen, dan kecepatan yg melebihi standar chunnin. dia juga mendapatkan nilai 6 di Genjutsu, kekuatan, dan stamina yg merupakan nilai standar chunnin. jadi nilai rata-rata yg dia miliki adalah 6,875 yg merupakan nilai standar jounin pemula walaupun ia adalah seorang yg seangkatan dengan chunnin sekarang. bahkan dia memiliki nilai rata-rata statistik melebihi semua 12 rookie konoha (sasuke tidak dihitung).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -