Posted by : Unknown Minggu, 20 Januari 2013

(セツナ, Setsuna)

◆Debut

-Film Naruto: Shippūden the Movie

-Muncul di Film hanya

◆Aktor Suara

-Inggris Keith Silverstein

-Konishi Katsuyuki Jepang

◆Pribadi

-Kelamin Pria

-Meninggal usia

◆Afiliasi Tanah Demons

◆Tim Geng Empat

◆Alam Jenis

-Angin Release (Sementara di bawah perangkat tambahan chakra)



◆Jutsu

-Chakura no Ito: memungkinkan mereka untuk mengontrol boneka mereka dalam pertempuran menggunakan benang chakra

-Kugutsu no Jutsu:teknik mengendalikan boneka

-Fūton: Kamikaze: badai besar menyala

-Fūton: Kami Oroshi: ledakan pusaran angin dari kedua tangan

-Fūton: Kaiten Shuriken: angin berbasis chakra menjadi senjata tajam yang melingkari tubuh



Setsuna (セツナ, Setsuna) adalah seorang shinobi yang berasal dari Tanah Demons.



◆Kemampuan

Setsuna yang parsial transformasi

Setsuna khusus pada pertengahan-ke-jarak tempur. Dia secara teratur akan bergantung pada teknik atau senjata proyektil untuk menjaga lawan-lawannya jarak cukup jauh. Dia juga menunjukkan tujuan mengesankan bahkan bila menargetkan lawan bergerak.

Sementara di bawah pengaruh chakra gelap Yomi, dia menggunakan angin yang kuat-jenis teknik, biasanya terdiri dari hembusan kuat dan tornado, kadang-kadang dikombinasikan dengan rekan-rekannya api berbasis teknik untuk menciptakan firestorms besar '. Puncak angin tipe kehebatannya adalah untuk menggabungkan dengan teknik air Shizuku untuk berubah menjadi badai yang bisa membubarkan baut petir untuk menghancurkan daerah. Sayangnya, melakukan begitu cepat terkuras baik chakra gelap dan cadangan chakra teratur. Dia juga menunjukkan beberapa keahlian efisien dalam pewayangan.



◆Plot Ikhtisar

Setsuna adalah anggota tim Yomi, yang berada di quest untuk melepaskan Mōryō setan. Selama awal film, ia memainkan peran besar dalam membunuh para penjaga penjara Mōryō itu.Kemudian, ia, bersama dengan sisa timnya, dikirim untuk membunuh Shion, seorang imam yang satu-satunya orang hidup yang bisa berhenti Mōryō. Namun, upaya pada kehidupan Shion gagal berkat campur tangan dari Naruto. Ia bergabung dengan timnya dalam serangan combo kelompok yang hampir membunuh Naruto. Setelah pertempuran Naruto dan seluruh tim, dia akhirnya menggunakan semua chakra tambahan yang diberikan kepadanya oleh Yomi, memaksanya untuk mundur dengan sisa timnya. Kemudian, selama pertempuran kedua, Setsuna naik melawan Neji, memegang lawannya di teluk dengan Wind Release nya: Memutar Shuriken. Akhirnya, Neji menyadari bahwa ini adalah pengalihan untuk menjauhkannya dari Shion.

Kemudian, selama upaya lain untuk membunuh Shion, Setsuna dan Shizuku mulai menghancurkan seluruh hutan dengan berubah menjadi badai dan penyebaran petir. Sayangnya, ini manuver sembrono digunakan sampai semua chakra tambahan nya. Kemudian, hampir segera setelah Kusuna tewas dan Shizuku telah dinodai oleh Sakura, Rock Lee mengambil keuntungan dari ini berkat kesempatan untuk merencanakan Neji, dan selesai dia pergi dengan serangan taijutsu kuat. Setsuna kemudian dibunuh oleh pohon tumbang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -