Posted by : Unknown Minggu, 20 Januari 2013

Senju Tobirama

Tgl Lahir : 13 Februari
Gender : laki-laki
Keluarga : Senju Hashirama (kakak)
Tsunade dan Nawaki (keponakan)
Elemen : suiton
Jabatan : Nidaime Hokage
Senjata : Raijin no Ken

Tobirama memiliki penampilan rambut abu-abu, nata yang merah, dan menggunakan pelindung kepala seperti Yamato/Tenzo. Tobirama adalah orang yang humoris

Kisah 
Tobirama adalah hokage kedua yang memimpin konoha, menggantikan kakaknya yang sudah meninggal. Tobirama adalah guru dari Sarutobi Hiruzen ; yang memang dipersiapkan untuk menjadi hokage selanjutnya ; Homura Mitokado, dan Koharu Utatane.
Pada masa menjadi hokage, Tobirama membentuk beberapa organisasi seperti Pendidikan Akademi, ANBU sebagai pasukan khusus, ujian chuunin, dan satuan kepolisian Konoha yang dipimpin oleh klan Uchiha.
Pada saat perang dunia pertama, Tobirama beserta ketiga muridnya dan beberapa shinobi muda yaitu : Shimura Danzou, Uchiha Kagami, Akimichi Torifu pergi ke medan perang dan dihadang oleh ninja Kumogakure. Didesak oleh situasi sulit, Tobirama akhirnya mengorbankan diri agar para shinopbi muda tersebut selamta. Sebelum menjadi korban, Tobirama menunjuk Hiruzen sebagai hokage ketiga.
Arwah Tobirama muncul kembali bersama Hashirama saat Orochimaru memanggil mereka dengan teknik edo tensei saat penyerangan Orochimaru pada ujian chuunin. Arwah Tobirama dan Hashirama berhasil disegel oleh Hiruzen dengan teknik Shiki Fujin.

Kemampuan 
Tobirama dikenal sebgai pengendali elemen air terhebat yang pernah ada. Salah satu teknik terkenal dari dia adalah Suiton: Suiryūdan no Jutsu dimana dia hanya menggunakan satu segel tangan, padahal untuk teknik ini memerlukan 44 segel tangan dengan cepat.
tobirama diketahui merupakan shinobi pertama yang menguasai teknik edo tensei

Trivia 
salah satu kalimat yang terkenal dari dia adalah 
"Do you hear? Guide the people, and believe in them, for it's from among them that one will come who will carry on when your time is done."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -