Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Ibuse (イブセ, Ibuse) adalah salamander berbisa dan kuchiyose dari Hanzō. Itu cukup besar untuk summoner untuk dan berdiri di atas kepalanya dan ketika berjuang bersama Ibuse, Hanzō cukup kuat untuk melawan, dan akhirnya mengalahkan semua tiga Sannin.



(イブセ, Ibuse)DebutMangaAnimeAppears inPersonalSpeciesAgeClassificationAffiliation
Chapter #369
Naruto Shippūden Episode #128
Anime and Manga
Japanese giant salamander
Presumed Deceased
Summon
 Amegakure


Jutsu





  • Poison Mist


Tools





  • Poison (Manga only)



[justify]Latar Belakang
Ibuse mengambil bagian dalam perjuangan Hanzō dengan Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade. Hal ini juga berjuang beberapa kali melawan Chiyo.

Kepribadian
Ibuse mampu mengeluarkan kabut Racun dari mulutnya, yang mampu membuat keseluruhan tubuh korban mati rasa hanya beberapa saat setelah penghirupan dan akhirnya dapat berakibat fatal, meskipun efek ini dapat menetral dengan obat penawar yang benar. [1] Racun pertama harus dihasilkan dan kemudian disimpan untuk total lima menit dalam tubuh Ibuse sebelum dapat dikeluarkan lagi. [2]

Ibuse mampu menyembunyikan dirinya sendiri dan navigasi bawah tanah. Hal ini dapat kemudian muncul kembali di bawah musuh Hanzō dan menelan mereka, menjebak mereka dalam mulutnya sampai mereka menyerah terhadap efek mematikan dari racun. [3]

Part II
Serangan Ke Divisi Kejutan

Sementara mengejar Divisi Serangan Kejutan, Hanzō memanggil Ibuse, yang segera hembuskan sejumlah besar racun dalam rangka untuk melumpuhkan shinobi yang melarikan diri. Hanzō lompatan keatas kepala Ibuse untuk menyelesaikan mereka pergi tetapi mereka diselamatkan oleh sekelompok samurai. Chiyo mengungkapkan kepada samurai yang racun Ibuse kebutuhan lima menit untuk mengisi. Karena itu, perintah Hanzō terhadap Ibuse untuk menyembunyikan dirinya dibawah tanah. Hal ini kemudian muncul di bawah Mifune, menelan dirinya dalam upaya untuk membunuh samurai, bagaimanapun, garis miring Mifune melalui kepala Ibuse dan lolos.


Mifune Membelah Ibuse

refrensi

  1. ↑ Naruto chapter 530, pages 15-16
  2. ↑ Naruto chapter 531, page 8
  3. ↑ Naruto chapter 531, page 16

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -