Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Ibiki Morino (森乃イビキ, Morino Ibiki ) adalah Konoha Tokubetsu Jōnin . Dia juga perwira komandan Penyiksaan Konoha dan Angkatan Interogasi (木ノ葉拷問尋問部隊, Konoha Gomon / Jinmon Butai ).

Beberapa tahun yang lalu, Ibiki memimpin sebuah tim yang mencoba untuk mengambil kode-kode rahasia yang diselenggarakan oleh Divisi Cypher dari Kirigakure . Salah satu anggotanya, Kisame Hoshigaki , mengidentifikasi dia sebagai top Konoha ANBU interogator. Namun, sebelum tim bisa menahan ninja Kirigakure, Kisame membunuh mereka semua menyatakan bahwa misi (melindungi informasi pada semua biaya) menyerukan tindakan ekstrim seperti, tampak mengganggu Ibiki.
Dalam anime, Ibiki adalah pengawas untuk bagian pertama dari saudaranya Idate Ujian 's Chunin. Ia gagal Idate, merasa bahwa dia tidak cocok menjadi shinobi. Kemudian, setelah kakaknya meninggalkan desa, Ibiki menemukan bahwa Idate sedang membantu sensei, Aoi Rokushō , mencuri Pedang Allah Guntur . Ibiki dan dua rekan ANBU anggota mengejar. Namun, Aoi cepat dibawa Amegakure sekutu untuk menangkap Ibiki dan menghilangkan dua anggota ANBU dengan dia. Aoi kemudian disiksa Ibiki untuk membaca gulungan itu, dalam proses pengaturan sengaja gedung terbakar setelah Ibiki berhasil membebaskan dirinya dan adiknya. Namun, walau upaya Ibiki itu, api segera memisahkan dua saudara kandung. Percaya saudaranya mati, Ibiki dipaksa untuk kembali ke desa saja.

Ibiki adalah orang yang sangat ketat, dan bahkan telah digambarkan sebagai sebuah sadis oleh Hatake Kakashi . Ditambah dengan ini adalah keyakinannya bahwa rasa sakit adalah bentuk komunikasi yang efektif, yang bekerja setiap kali dia melakukan tugasnya penyiksaan dan interogasi. Meskipun demikian, ia mengakui bawahannya selama Invasi Konoha bahwa ia takut Orochimaru sebagai seorang anak, mencatat dia menjadi agak "tidak manusiawi, tetapi dalam bentuk manusia". Ia juga tampak terkejut ketika Kisame dibantai rekan sendiri untuk melindungi informasi. Namun demikian Ibiki telah menunjukkan sisi yang lebih santai, yang mengejutkan Temari selama Ujian Chunin karena perubahan drastis dalam kepribadian. [3] Ia juga tertawa setelah mengetahui bahwa ia telah melewati seseorang yang tidak menjawab satu pertanyaan dalam ujian.

Ibiki memiliki tokoh besar, mengesankan, yang melengkapi dengan kepala kasar dan wajah ditutupi dengan luka lama dan bekas luka. Kepala Ibiki adalah selalu tertutup untuk menyembunyikan koleksi bekas luka bakar, tusukan dari mana sekrup digunakan, dan panjang tanda garis miring. Bekas luka adalah indikasi dari penyiksaan fisik dia alami di masa lalu, dan menggambarkan kemampuannya untuk menahan rasa sakit tanpa memberikan cadangan informasi yang diinginkan musuh.

Ibiki adalah master interogasi, dan memiliki kemampuan untuk orang-orang yang tunduk pada penderitaan besar tanpa pernah menggunakan penyiksaan fisik. Keterampilan interogasi mengandalkan sebagian besar pada kemampuannya untuk menyiksa pikiran. Dia memiliki pengetahuan lengkap tentang psikologi manusia; dengan menyerang pikiran seseorang, ia dapat mengontrol jiwa mereka.
Dalam anime, selama perjuangannya melawan Sakit 's Jalan Hewan , ia ditampilkan terampil menggunakan Teknik Panggil , yang ia gunakan untuk memanggil berbagai perangkat penyiksaan, termasuk Iron Maiden dan Kamar Penyiksaan . Ironisnya, ini panggilan adalah model setelah engimono patung, jimat yang umum digunakan untuk memberkati kuil dan bisnis dengan keberuntungan. Juga beberapa dari memanggil adalah ujung pedang ganda, di mana seruan akan menerima jumlah yang sama rasa sakit sebagai lawan. Dia klaim ini telah melakukan sesuatu dengan menjadi sama dengan melalui rasa sakit (ironisnya menjadi filsafat Pain).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -