Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Hoshikage Ketiga (三代 目 星 影, Sandaime Hoshikage; Secara harfiah berarti "Bintang Bayangan Ketiga") adalah mantan pemimpin Hoshigakure. Nama aslinya tidak diketahui.


(三代目星影, Sandaime Hoshikage)DebutAnimeAppears inVoice ActorsEnglishJapanesePersonalGenderAgeOccupationAffiliation
Naruto Episode #180
Anime only
Jamieson Price 
Yoshito Ishinami 
 Male
Deceased
Hoshikage
 Hoshigakure


Latar Belakang
Ketika Hoshikage Ketiga mengetahui efek samping dari pelatihan bintang setelah Natsuhi dan Hotarubi yang tertangkap mencoba mencuri meteor, ia mengusir dua mencoba perampok mereka tetapi berjanji untuk melarang pelatihan bintang. Sebelum mereka pergi, mereka meminta kepada Hoshikage ke tiga untuk menceritakan putra mereka, Sumaru, bahwa mereka mati untuk negara mereka dan tidak berduka atas kerugian mereka.

Beberapa saat kemudian, Akahoshi, Shiso, dan Yotaka datang ke kuil hoshikage Ketiga dan meminta dia untuk memungkinkan kelanjutan dari pelatihan bintang. Namun, Hoshikage Ketiga menolak untuk melakukannya, mengatakan bahwa ia tidak bisa mengambil risiko untuk semua ninja Hoshi sekarat karena itu. Marah pada penolakannya, Akahoshi memerintahkan antek-anteknya untuk membunuh Hoshikage Ketiga dan mengambil posisi kekuasaan.

Kepribadian

Hoshikage Ketiga adalah, seorang yang terhormat dan baik hati, pria tua dengan cinta yang besar dan kebanggaan bagi desanya dan kesejahteraan anak buahnya, tidak memungkinkan bagi mereka untuk berpartisipasi dalam pelatihan bintang berbahaya. Ia juga menunjukkan dirinya mendorong anak-anak, seperti ketika dia mengatakan Sumaru untuk melihat bintang-bintang di atas Hoshigakure, menyebut mereka harta. Dia juga sangat sadar tentang tugas-tugas sebagai pemimpin, berpikir panjang dan keras apa yang harus dilakukan tentang pelatihan bintang sebelum Natsuhi dan Hotarubi mencurinya.

Kemampuan

Meskipun dia tidak terlihat dalam pertempuran, dia terpilih sebagai Kage (bahkan di mata desanya) berbicara tentang kehebatan dan mampu memegang gelar bahkan dengan dua Ninja kuat seperti Natsuhi dan Hotarubi di desa, membuktikan bahwa ia sangat terampil saat masih hidup.

Quote

Jangan menangis, Sumaru. Orang tua Anda dilindungi bintang dan desa ini dengan berani. "
"Sumaru, lihat ke langit Mereka adalah harta yang Anda hanya bisa melihat dari Hoshigakure.. Jika Anda ingin menjadi seorang shinobi yang melindungi sang bintang, yang melindungi desa ini ... Kemudian menjadi kuat! Seperti ibumu dan ayah. Oke? "
"Hotarubi, Natsuhi ... kejahatan Anda yang besar, saya memiliki waktu yang sulit memutuskan ini, tapi ... aku tidak mampu melakukan apa yang terbaik dalam posisi saya sebagai Hoshikage Mari kita membuat janji, saya akan menangguhkan pelatihan bintang,. Tapi suatu hari nanti kelompok bintang itu yang setia mungkin mencoba untuk menghidupkan kembali pelatihan itu. Kalian berdua, berangkat dari desa saya ingin Anda untuk melindungi desa dari luar. Dan! maka jika suatu hari nanti bintang pelatihan dimulai lagi, silakan hentikan dengan kekuatan Anda. "

sumber

seorang kage ke 3 yg sama seperti sarutobi hiruzen yg menyembunyikan jati diri 2 orang tua dari anaknya untuk melindunginya,,
seseorang yg sangat hebat

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -