Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

(神月イズモ, Kamizuki Izumo)

◆DebutMangaChapter #36

-Movie Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire

-Video Game Naruto: Ultimate Ninja

-OVA Finally a clash! Jōnin vs. Genin!! Indiscriminate Grand Melee Tournament Meeting!!

-Appears in Anime, Manga,

-Game and Movie

Voice Actors

English

Richard Cansino 
Jamie Simone (Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact)

JapaneseTomohiro Tsuboi SpanishCarlos Hernández PersonalBirthdate November 25 Gender Male Age

Part I: 24
Part II: 28

Height169 cm Weight58 kg Blood typeA Occupation

Chūnin Exams Examiner
Fifth Hokage's Assistant

Affiliation Konohagakure Team

Nijū Shōtai
Konoha Barrier Team (Anime only)

PartnerKotetsu Hagane RankNinja RankChūnin Ninja Registration012049 [hide]Nature Type

Water Release



◆jutsu

Suiton: Mizuame Nabara: Pengguna meludah keluar viskositas tinggi, chakra air diinfus,ditujukan pada permukaan ruang lingkup yang luas. Ini adalahaliran cairan lengket yang dapat digunakan untuk membentukperangkap perekat yang dapat menghambat mobilitasseseorang. Satu efektif dapat mengurangi daerah musuh mereka kegiatan dengan teknik ini, dan memiliki efek untuk dapat mengambil kendali penuh atas medan perang. Ruang lingkup normal teknik ini biasanya hanya beberapa meter, namunjika disiapkan, juga memungkinkan untuk membuat seluruhkolam sirup pati. Tertangkap dalam teknik ini dapat dihindaridengan menyalurkan chakra untuk kaki seseorang yang memungkinkan seseorang untuk berjalan di atasnya tanpa hambatan, sebelumnya.



◆peralatan

Kunai Blades: 

ni adalah kunai-seperti pisau dikerahkan oleh Izumo dan Kotetsu.Mereka memiliki penampilan umum dari kunai dengan basis yang sama, tetapi malahan pisau melengkung, memanjang danbermata tunggal, memberi mereka tampilan yang mirip dan fungsinya kepada pedang. Setiap pisau memiliki lubang keciltepat di dekat gagang yang panjang nya, diperban, yang padaolahraga tepi sebuah versi yang lebih besar dari cincin standar semua kunai miliki. Mereka biasanya dibawa oleh Kotetsu,diperban dan diikat di punggung. Izumo dan Kotetsu dapat menghubungkan dua bilah dengan rantai melekat pada berat badan, yang dapat mereka gunakan untuk membungkus lawan.





Izumo Kamizuki (神月 イズモ, Kamizuki Izumo) adalah seorang shinobi Chunin-tingkat dari Konohagakure.



Kepribadian

Izumo hampir selalu terlihat bersama Hagane Kotetsu, dan ditandai sebagai yang lebih bertanggung jawab dan teliti dari dua. Dalam omake di akhir episode 81 Shippūden, ia marah menyerbu masuk ke ruang tunggu Stasiun Jōnin siaga untuk menyeret rekannya kembali bekerja. Demikian pula, di lain omake, ia memperingatkan kurangnya Kotetsu itu kebanggaan dalam karyanya ketika yang terakhir mengeluh bahwa mereka hanya pesuruh-anak laki-laki Hokage Kelima atau "menghubungkan diri", sebelum menambahkan bijak bahwa menjaga Konoha dan desa adalah "misi terbaik Anda bisa mendapatkan "sebagai shinobi. Hal ini juga mengungkapkan bahwa Izumo adalah germaphobe [1] dan dengan demikian, membayar perhatian berlebihan terhadap kebersihan [2] Namun ini tampaknya tidak mempengaruhi tugasnya sebagai shinobi yang sangat banyak..



Penampilan

Izumo memiliki rambut cokelat, dan mata gelap. Rambutnya disisir ke bawah dan selalu menutupi mata kanannya. Dia memakai pelindung dahinya seperti bandana bersama dengan pakaian shinobi Konoha standar yang berjalan sepanjang jalan sampai ke dagunya dengan cara yang mirip dengan Yamato dan jaket antipeluru.



Kemampuan

Izumo dan Kotetsu menyerang lawan mereka dengan combo.Ketika Izumo menggunakan Rilis Air: Pati Sirup Lapangan Menangkap untuk selimut tanah dalam air tinggi viskositas yang akan melumpuhkan lawan, Kotetsu akan berusaha untuk menyerang musuh. Izumo wields Blades Kunai sepanjang sisi rekannya Kotetsu, yang ia gunakan dengan kemampuan besar dan kecepatan.



Bagian I

Ujian Chunin Arc

Izumo dan Kotetsu pertama kali muncul menyamar, mencoba meyakinkan mereka yang berencana untuk mengambil bagian dalam Ujian Chunin tidak mengganggu. Tim 7 mengakui bahwa mereka telah melemparkan genjutsu pada daerah tersebut, mendorong mereka untuk menyerah dalam terang keterampilan kelompok. Saat mereka mundur dan membatalkan transformasi ia menyatakan bahwa calon tahun ini tampak sangat menarik.



Kemudian Izumo dan Chunin lainnya tiba bersama Ibiki sebagai invigilators dari ujian pertama. Mereka mereka duduk di luar pemeriksa menonton mereka untuk tanda jelas dari kecurangan, memberitahu siapa saja yang tertangkap lima kali bahwa mereka telah gagal ujian. Dia dan Kotetsu kemudian terlihat bersama-sama di tribun menonton pertandingan awal. Dua membahas kemenangan atas Naruto Neji dan bakat bahwa Shikamaru telah menunjukkan dalam pertempuran, dengan asumsi dia akan menjadi calon secara keseluruhan lebih cocok daripada orang lain untuk promosi untuk pangkat Chunin.



Pencarian untuk Arc Tsunade

Ketika Hokage Tsunade menjadi, Izumo dan Kotetsu mulai penggandaan sebagai asisten dan sebagai penjaga pintu gerbang depan desa. Anime menunjukkan bahwa mereka mudah diabaikan atau ditipu oleh mereka menggunakan Teknik Transformasi sementara pada pekerjaan.



Sasuke Retrieval Arc

Dia dan Kotetsu Hagane menjadi asisten Tsunade, Hokage Kelima. Mereka adalah orang-orang yang ditemukan Sakura di pagi hari setelah Sasuke meninggalkan Konohagakure dan Tsunade kemudian informasi tentang insiden itu.



Pra-Shippūden Filler Arcs

Seiring dengan Kotetsu, dia membuat beberapa akting cemerlang di busur filler. Yang pertama adalah dua dari mereka membawa kursi Tsunade telah menendang keluar dari kantor kembali ke tempatnya. Izumo memiliki benjolan perdarahan besar pada kepalanya seolah-olah ia adalah penerima disayangkan kursi. Yang kedua adalah mereka yang menjaga pintu masuk ke Konohagakure, ketika Naruto palsu, Kiba, dan Hinata masuk desa. Mereka terkejut bahwa ninken tidak mendeteksi mereka.



Bagian II

Penyelamatan Kazekage Arc

Dalam anime Izumo terlihat dengan Kotetsu Naruto dan Jiraiya sebagai telah kembali setelah dua setengah tahun pelatihan.Mereka kemudian terlihat di gerbang desa sebagai Tim Guy dan Kakashi yang kembali dari menyelamatkan Gaara dari Akatsuki.

Dua belas The Guardian Ninja Arc

Izumo merupakan salah satu Ninja Konohagakure membela dari Furido dan timnya ninja selama pengepungan berusaha di desa.



Hidan dan Kakuzu Arc

Izumo dan Kotetsu ditugaskan ke tim Shōtai Nijū dengan Asuma Sarutobi dan Shikamaru Nara, misi mereka adalah untuk mencari anggota Akatsuki. Mereka berhasil melakukan hal itu.Tim duo Akatsuki dilacak ke stasiun karunia, di mana Izumo dan Kotetsu ditusuk Hidan selama serangan menyelinap. Ketika Hidan selamat, mereka ditarik ke belakang dan melihat mangsa jatuh Asuma untuk Hidan yang jutsu, tak mampu membantunya.Mereka bukannya terlibat mitra Hidan itu, Kakuzu, tetapi mudah ditangkap dan harus diselamatkan oleh Raidō Namiashi dan Aoba Yamashiro.

Setelah kembali ke desa dan pembekalan, mereka menginformasikan Tsunade nasib Asuma. Ia bersama dengan Kotetsu yang kemudian terlihat menghadiri pemakaman, berkabung kehilangan kapten mereka.



Invasi Arc Sakit

Dalam anime dia dan Kotetsu dipandang sebagai anggota Tim Konoha Barrier bermain kartu ketika mereka menerima informasi bahwa penghalang itu telah dilanggar.

Kemudian, setelah invasi Pain, ia dan Kotetsu terlihat dengan Genma dan Yamato membantu untuk membangun kembali desa.



Sejarah Konoha Arc

Kotetsu kapten misi dengan Naruto, Lee, dan Shino. Ketika tampak seolah-olah misi akan gagal, Izumo memasuki medan pertarungan. Dia dan Kotetsu menggunakan shell Kotetsu itu gada dalam hubungannya dengan Release Air Izumo ini: Sirup Pati Menangkap teknik lapangan untuk menyimpan hari.



Shinobi Perang Dunia Arc

Setelah kekalahan Gold dan Silver Brothers, Izumo dan Kotetsu meluncurkan serangan mengejutkan pada Kakuzu menebas dia dengan pisau mereka kunai dan kemudian immobilises dia dengan membungkus rantai melekat pada pisau di sekelilingnya.Izumo kemudian bertanya Kakuzu apakah benar bahwa neraka juga berlari pada uang melihat bahwa ia hanya ada setelah Kakuzu katanya biasanya lupa shinobi yang bernilai uang sedikit atau tidak ada. Mereka kemudian meminta Ino, Choji, dan Shikamaru untuk membantu mereka menyegel dia. Shikaku kontak dua dan memberitahu mereka, bahwa ia dan Kotetsu, bersama dengan Darui akan berurusan dengan Kakuzu, sementara Tim 10 akan melawan Asuma. Izumo protes, mengklaim bahwa itu akan terlalu kejam untuk memiliki mereka menghadapi mantan guru mereka yang komentar Shikaku bahwa mereka akan menjadi yang terbaik untuk pekerjaan sebagai Asuma adalah mantan guru mereka, dan sehingga mereka akan memiliki pengetahuan lebih baik tentang bagaimana untuk melawan dia. Mereka kemudian terlihat mengejar Kakuzu di medan perang. Dia dan Kotetsu yang kemudian terlihat berdiri di atas Kakuzu kalah yang sedang ditahan di bawah kepalan Choji kolosal itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -