Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Uchiha Mikoto






Debut :
Manga Chapter 145
Anime Episode 84
Muncul Dalam : Anime dan Manga

Personal :
Tanggal Lahir : 1 Juni
Gender : Wanita
Umur : 35 Tahun
Tinggi : 162,6 Cm
Berat : 48,9 Kg
Golongan Darah : A
Negara Asal : Konoha
Klan : Uchiha Klan
Status : meninggal dunia

Ranking Ninja Terakhir
Jonin


Keluarga :
Suami : Uchiha Fugaku
Anak Pertama : Uchiha Itachi
Anak Kedua : Uchiha Sasuke


Mikoto Uchiha (うちはミコト, Uchiha Mikoto) adalah ibu kandung dari Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke, ia adalah isteri dari Uchiha Fugaku.




Uchiha Fugaku



Background(Latar Belakang)

Ia dikenal sebagai seorang Kunoichi dan ranking ninja terakhirnya adalah seorang jonin. Setelah menikah dengan Uchiha Fugaku, ia pensiun dari dunia ninja dan beralih menjadi ibu rumah tangga. Ia bersahabat dekat dengan Uzumaki Kushina, ia juga yang pertama kali tahu mengenai waktu menjelang kelahiran anak pertama kushina. Saat itu Kushina mengatakan harapannya kepada Mikoto bahwa ia ingin suatu saat nanti anaknya (naruto) bersahabat dengan anak mikoto (sasuke).




Uzumaki Khusina


Saat penyerangan kyubi di konoha. Ia dan suaminya memberikan catatan kecil kepada itachi bahwa ia dan suaminya sedang pergi dan menyerahkan perawatan sasuke kepada itachi. Sampai saat ini apa saat itu sedang dilakukannya masih misterius.
Walaupun ia sudah meninggalkan dunia ninja, namun ia adalah tipe wanita yang setia kepada suaminya dalam hal politik, hal ini terlihat bagaimana ia mendampingi suaminya dalam perencanaan klannya yang hendak melakukan kudeta terhadap pemerintahan konoha.
Saat pembantaian klan uchiha yang dilakukan oleh Itachi, Mikoto juga terbunuh dan tergeletak di samping jasad suaminya.




Pembantaian Klan Uchiha

Personality (Kepribadian)

Mikoto adalah wanita yang baik, ia sangat peduli terhadap kedua anaknya. Ia juga tahu bagaimana membantu mereka dalam menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Hal ini dipelihatkan saat ia menghibur sasuke yang kecewa pada itachi yang tidak kunjung melatihnya dalam melempar shurikken. Ia terlihat lebih menyayangi sasuke ketimbang Itachi, sedang suaminya lebih menyayangi itachi ketimbang sasuke. Ia adalah ibu yang baik bagi sasuke, terlihat bagaimana sasuke lebih terbuka kepadanya ketimbang kepada ayahnya. Bahkan ia sering menghibur sasuke dengan mengatakan bahwa ayahnya sering membicarakan tentangnya.


Trivia
1. Itachi dan Sasuke lebih mirip dengan Mikoto, kecuali garis mata Itachi yang mirip ayahnya
2. Walaupun ia adalah seorang jonin, tetapi ia dengan mudahnya beralih profesi menjadi ibu rumah tangga. Sama seperti Nara Yoshino.
3. Mikoto (尊) berarti Berharga atau bangsawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -