Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Oke.. Kayaknya blm ada yg buat tentang Juugo ya.. Kalo misalnya udah ada delete aja Sensei.. Juugo merupakan rekan satu team Sasuke bersama Suigetsu dan Karin d team Hebi yg kemudian berganti nama menjadi team Taka.. Lalu bergabung k Akatsuki..

Dia merupakan seorang ninja lelaki yg masih muda dan bertubuh besar.. Usianya skrg 18 tahun.. Sejak kecil Juugo berkelakuan aneh dengan sifat suka membunuh orang yg ada d dekatnya tanpa sadar.. Dengan kata lain sebenernya dia ga pengen ngebunuh n pengen berhenti..

Untuk mengobati keinginannya untuk membunuh dia pergi Ke Otogakure untuk bergabung bersama Orochimaru karena dia menganggap tempatnya Orochimaru adalah tempat Rehabilitasi buat ngurung dia agar tidak membunuh lagi.. Orochimaru menerima dia karena Juugo memiliki kemampuan yg sangat unik dan luar biasa.. Kemampuannya adalah mampu merubah tubuh n kekuatannya menjadi monster secara sebagian atau seutuhnya.. Dengan begitu Juugo d jadikan bahan percobaan untuk membuat ninja2 lain (kelinci percobaan Orochimaru) juga menguasai kekuatan itu dgn mencangkokkan sel Juugo k korban.. Dan akhirnya banyak yg berhasil.. Beberapa ninja itu adalah Kimimaro, 4 orang yg menjemput Sasuke waktu meninggalkan konoha.. Sasuke.. Dan banyak lg ninja2 yg g d sebutin namanya.. Kemampuan menjadi monster ni dinamakan perubahan Jotai.. Jotai ada beberapa level.. Jotai 1, 2 n berikutnya.. Perubahan jotai ninja2 tadi menggunakan segel gaib dari Orochimaru.. Kemampuan unik Juugo yg lain adalah mampu berbicara dgn hewan..

Juugo prnh bertarung diantaranya dengan Kimimaro, Suigetsu, Killer Bee, Yondaime Raikage... Alasan dia ikut team Sasuke tidak spesifik.. Hanya menganggap Sasuke adalah Reinkarnasi Kimimaro yg merupakan org paling berharga buat dia.. D chapter terbaru Juugo d perlihatkan bersama Suigetsu berada d Negara besi dan sedang d hadang para Samurai setelah membuat onar d Pertemuan para Kage..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -