Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Sabu


Sabu (サブ, Sabu) enka Ninja yang menjadi seorang guru musik . Killer B memanggilnya Sabu-chan (サブ ちゃん) dan kemudian dibangun nama anehnya itu sebagai Guru Sabu-chan (サブ ちゃん 師匠, Sabu-chan-shishō).



(サブ, Sabu)

  • Kin (キン)[1]
DebutMangaAnimeVideo GameAppears inVoice ActorsEnglishJapanesePersonalGenderOccupationAffiliationPartner


Chapter #468
Naruto Shippūden Episode #206
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
Anime, Manga and Game

Michael Sorich 
Katsuhisa Hōki 

Male
Enka Singer
Enka Ninja
Ponta


Jutsu





  • Yosaku Cut

Tools
Axe



Penampilan

Sabu adalah seorang pria, berusia menengah sekitar 40an. Dia memakai jubah berwarna krem ​​dihiasi dengan sabuk ungu dan dua bola berbulu ungu tergantung di depan. Dia juga tampaknya mengenakan pakaian jubah ungu bawah dan memiliki kemeja jala bawah jubahnya juga. Dia memiliki rambut coklat gelap yang dilakukan dengan cara tradisional Jepang, tetapi dengan roti perm pukulan di atas kepalanya.

Kemampuan

Sabu ini terbukti memiliki kekuatan besar, karena ia menggunakan sebuah kapak besar dengan mudah. Dia juga sangat jeli seperti yang ditampilkan ketika ia menyaksikan pertarungan antara Killer B dan Kisame Hoshigaki.

Part II
Pertemuan 5 kage

Sabu diperkenalkan saat mengajar Killer B untuk menunjukkan gairah lebih dalam bernyanyi. Kisame tiba selama latihan mereka untuk menangkap B, dan segera Ponta langsung menyerang padanya. 


Ponta

Begitu Ponta dikalahkan, Sabu mempersiapkan untuk pertempuran. Kisame berjalan ke arahnya, tapi terganggu oleh B, memberikan Sabu kesempatan untuk menyerang. B akhirnya membntu menyerang juga, tapi blok Kisame terhadap kedua serangan dengan Samehada, 



tetapi memperoleh cedera ringan di bahu kirinya oleh salah satu katana B . Ketika B mulai mengubah, Sabu melihat bahwa Samehada menyerap semua chakra nya. Sabu berdiri kembali, sementara Killer B terus bertarung dengan Kisame. Melihat B akan kalah dengan Kisame, Sabu bergegas membantunya hanya untuk melihat kepala dipenggal Kisame jatuh di depan dia dan bahwa B dan saudaranya telah membunuhnya (di anime, Sabu adalah bukan Kumo-nin, dan itu Kisame kepalanya tidak ditampilkan mendarat di sampingnya), meskipun kemudian ditemukan menjadi Zetsu sebagai gantinya.

Trivia

Dalam anime, nama Sabu diubah menjadi Kin (キン, Kin) untuk alasan yang tidak diketahui. [1]
Sabu-chan (サブ ちゃん) adalah julukan yang paling terkenal sebagai penyanyi enka di jepang, Saburo Kitajima. Sabu juga sangat mirip dengan Saburo Kitajima.
Sabu mata dan alis yang mirip dengan Rock Lee.
Meskipun dia menjadi karakter pendukung, ia telah tampil pada volume penutup bersama dengan Naruto Uzumaki, Killer B, dan Kisame.

refrensi
 1.0 1.1 Naruto: Shippūden episode 204

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -