Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Salah satu karakter baru yg sangat menarik perhatian saya.
Mizukage 2
Nama : Belum diketahui
Umur : Belum diketahui
Status : Almarhum, di bangkitkan melalui Edo Tensai Kabuto.
Debut : chapter 525
Asal : Kirigakure



Mizukage 2 punya postur yg cukup tinggi dan langsing. Wajah agak sedikit panjang dan rambut yg juga panjang tetapi tersisir rapi. Jika dilihat sekilas penampilannya mirip seperti artis Elvis presley. Mempunyai jenggot yg kecil dan pendek,kumis yang tipis serta tidak punya alis. Pakaian khasnya yaitu jubah,lengan panjang berkerah tinggi dan memiliki pola garis-garis. Dan sepertinya terlihat sangat 'ngejreng' sekali. Kepribadian karakter ini sepertinya sangat cerewet,banyak bicara dan sepertinya emosinya sering meledak-ledak.

Kemampuan bertarungnya tidaklah diragukan. Dia adalah seorang kage dari kirigakure. Salah satu kemampuannya adalah Yin elemen. Sebuah teknik yg pusat nya ada pada imajinasi serta energi spiritual utk menciptakan wujud dan bentuk dari ketiadaan. Bisa dibilang genjutsu adalah bagian dari elemen ini. Kemampuannya ini ditunjukan pertama kali pada chapter 552 dimana dia bertarung melawan pasukan aliansi. Pasukan aliansi tidak tahu dimana mizukage 2 ini aslinya berada. Hewan Kuchiyose Mizukage 2 adalah sebuah kerang raksasa. Sepertinya kemampuan kerang ini saling berhubungan dengan elemen yin milik mizukage karena dia memberitahu kepada ninja aliansi jika ingin mengalahkannya maka harus menghabisi kerangnya terlebih dahulu. Sumber dari jutsu ilusi karakter ini berasal dari kerang tersebut. Karena kerang inilah yang menciptakan ilusinya. Dia juga bisa menggunakan jari telunjuknya untuk menembakkan peluru air yg cukup kuat untuk menyerang lawan ( tekhnik ini disebut Mizudeppō no Jutsu ). Bahkan element air yg dimilikinya ini bisa merubah air menjadi bentuk seperti minyak, dimana kemampuan ini bahkan bisa menghancurkan pertahanan pasir gaara yg terkenal sangat kuat. Jutsunya yg lain lg adalah Mugen Bakuha Ninjutsu ( Jurus ini adalah bagian dr tekhnik Suika no Jutsu/ Hydration Technique ) . Tekhnik ini sangat menakutkan. Bahkan seorang Muu-sama saja tidak bisa berbuat banyak terhadap tekhnik ini

Semasa hidup tokoh ini saling bermusuhan dengan Muu (Tsuchikage 2). Akhirnya dalam sebuah pertarungan, mereka saling membunuh dan meninggal. Bahkan sepertinya dia masih menyimpan dendam terhadap Muu sampai sekarang.

--

Sekian dulu mengenai tokoh ini. Sampai saat ini, hanya ini informasi yang saya punya. Koreksi dan penambahannya akan dilakukan nanti sambil menunggu seiring berjalannya chapter ^_^)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -