Posted by : Unknown Minggu, 13 Januari 2013

ko hyuga


Ko Hyuga (日向 コウ, Hyuga Ko) adalah seorang shinobi klan hyuga dari Konohagakure

Latar Belakang 
Ko diangkat sebagai pengawal Hinata Hyuga selama ketidakhadiran ayahnya dari desa.
Di anime Namun, Ko terbukti telah mengasuh Hinata selama beberapa tahun. Itu adalah tugasnya untuk mengawasi Hinata setiap kali dia tidak di akademi. Dia menunjukkan perhatian besar dan kepedulian untuk kebahagiaan Hinata. Ko sering menyuruhnya untuk tidak mengasosiasikan dengan Naruto Uzumaki, kemungkinan besar karena status Naruto sebagai jinchūriki.
Penampilan 
Ko memiliki rambut ringan, yang pendek dengan paku mundur. Dia memiliki mata putih tanpa sifat dan hidungnya yang luas dan didefinisikan dengan baik. Dia memakai seragam inklusif Konoha standar jaket Flack dan pelindung dahi bahwa dia memakai seperti bandana.

Ko dengan Byakugan diaktifkan.

Seperti semua anggota klan, ia memiliki salah satu dari tiga besar dojutsu, Byakugan. Mata ini memberinya suatu º 360 dekat visi, dan kemampuan untuk melihat melalui benda padat di antara berbagai kemampuan lainnya.

Selama serangan Pain di desa, ketika Hinata awalnya mencoba untuk membantu Naruto dalam perjuangannya melawan Pain, Ko disebut punggungnya, mengklaim bahwa ia hanya akan menjadi beban bagi Naruto. Kemudian, ia menyaksikan dengan ngeri dengan Byakugan sebagai Hinata pergi ke depan terlepas. Ia tidak mampu menahannya, karena patah kaki saat ia menderita sakit telah menggunakan Shinra Tensei nya di seluruh desa.

Dalam anime, setelah Invasi Pain, dia terlihat di tenda rumah sakit dengan Hinata, yang merawat luka-lukanya. Dalam kilas balik Neji, Ko sempat diperlihatkan dan menyertai Hiashi untuk menyelamatkan Hinata setelah ia diculik oleh ninja Kumogakure. Dia berhenti pada rute untuk Tenten ajudan dalam mengalahkan serigala lumpur.

Dalam anime, penampilan Ko itu berubah. Alih-alih memiliki cahaya, rambut runcing dan hidung yang luas, dia memiliki hidung kecil dan gelap, rambut lurus. Hal ini membuatnya tampak identik dengan Hyuga tidak disebutkan namanya yang dengan Sakura setelah Nyeri hancur Konoha, mengisyaratkan bahwa pencipta anime baik digabungkan dua karakter atau, mengira mereka untuk satu sama lain.
Juga di anime dimana kisah punggungnya diperluas, ia ditampilkan tanpa tanda kutukan.
Ko nama bisa berarti apa-apa dari 'berbakti' (孝) untuk 'rongga tubuh' (腔).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -