Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

OMOI





Debut :
Manga : Chapter 417
Anime : 156
Muncul Dalam : Anime dan Manga


Pengisi Suara:
Japanese : Kunihiro Kawamoto


Personal:

Jenis Kelamin : Laki-Laki
[center]Negara Asal : Kumogakure




Jutsu :
Kenjutsu : Cloud-Style Crescent Moon Beheading
Cloud – Style Reverse Beheading
[/center]

Omoi (オモイ, Omoi) adalah seorang shinobi dari Kumogakure. Ia tergabung dalam tim Samui. Ia merupakan murid dari Killer bee bersama dengan Karui.




Gambar Karui

Appearance (Penampilan)


Omoi adalah seorang ninja dari Kumogakure yang berkulit hitam. Ia masih muda, berambut pendek berwarna putih dengan cukuran spike, matanya lancip dan berwarna hitam dengan alis yang berwarna mirip dengan rambutnya. Dia memakai ikat kepala kumogakure berwarna hitam dan terlihat suka menghisap lollipop.


Personality (Kepribadian)


Omoi adalah nija yang sangat hati-hati dalam bersikap. Ia biasanya berfikir dahulu sebelum melakukan aksinya. Ia lebih pintar daripada Karui, ia juga suka bercanda dengan Karui. Ia sangat menghormati orang yang setia dengan ucapannya walaupun orang itu adalah musuhnya. Walaupun Ia terlihat tidak serius, tetapi ia bisa berubah menjadi ninja yang mematikan bila kondisi mendesaknya. Hal ini terlihat bagaimana ia meluapkan kemarahannya saat melihat sai yang hendak bertarung dengan kakaknya.


Abilities (Kemampuan)


Omoi memiliki kemampuan yang hebat dalam hal taijutsu. Ia juga baik dalam hal teamwork. Dalam bertarung Omoi biasanya menggunakan senjata pedangnya sama seperti kebanyakan ninja kumogakure lainnya. Ia memiliki kemampuan dalam menggunakan Kenjutsu, bahkan kenjutsunya sempat dipuji oleh sasori. Sebagai contoh adalah setelah Omoi berhasil membebaskan Hyuga Tokuma dan Ranka yang dikuasai oleh sasori, saat itu juga ia bahkan bisa mempertahankan dirinya dari serangan sasori.
Omoi juga bisa memanipulasi element petir yang dialirkan ke pedangnya. Hal itu ditunjukkan saat ia menusuk dada deidara dengan pedang yang dialiri cakra petir sehingga bom bunuh diri deidara tidak jadi meledak.
Penjelasan mengenai Kenjutsu (sword technique/tehnik pedang) adalah jurus menggunakan pedang. Kenjutsu adalah gabungan penggunaan Taijutsum, ninjutsu dan atau manipulasi cakra.Sejauh ini Omoi menggunakan kenjutsu dengan gabungan Taijutsu dan manipulai cakra petirnya.


Kemunculan Omoi

1. Pemanggilan Tim Samui Oleh Raikage
Raikage yang marah setelah mengetahui bahwa killer bee telah ditangkap Sasuke pun memanggil pasukan Samui, di mana dalam tim itu ada Omoi.




Gambar Raikage

2. Setelah Konoha Diserang Oleh Pain
Kemudian Omoi muncul di konoha saat Konoha yang telah dihancurkan oleh pain. Saat itu Omoi dan Timnya mencari Uchiha Sasuke yang telah mencuri killer bee. Saat itu Omoi kaget bukan kepalang melihat kehancuran desa Konoha akibat serangan Akatsuki. Di sana mereka bertemu dengan Naruto, Sakura dan Sai yang tengah membicarakan Sasuke. Omoi pun terlibat perkelahian dengan mereka, Sakura pun bertanya pada Omoi mengapa ia mencari Sasuke. Omoi menjawabnya bahwa sasuke telah menyerang desa mereka dan menangkap guru mereka. Omoi juga berkata bahwa ia akan membalas dendam kepada Sasuke.
Omoi kemudian mengajak Naruto ke suatu tempat di konoha untuk membicarakan mengenai Sasuke. Naruto berkata kalau ia membunuh Sasuke maka dendam dan kebencian yang lain akan selalu ada, oleh karena itu balas dendam tidak ada artinya. Omoi tidak percaya dengan kata-kata Naruto itu, ia tetap bersikeras untuk membalaskan dendamnya pada Sasuke. Naruto pun menyerahkan dirinya untuk dipukul sepuasnya oleh Omoi sampai rasa bencinya pada sasuke hilang. Omoi tidak keberatan, iapun memukul naruto terus-menerus. Sampai akhirnya Sai datang dan melerai mereka, saat itu juga Omoi percaya bahwa balas dendam itu tidak ada artinya. Ia juga mulai menaruh hormat pada naruto yang mengajarinya pelajaran yang berharga.


3. Pertemuan Dengan Killer Bee
Killer bee yang ternyata selamat dari cengkeraman sasuke pun kembali ke Kumogakure setelah mengalahkan Hoshigkaki Kisame. Omoi menangis bahagia dalam menyambut Killer bee yang pulang ke Kumogakure. Omoi juga bertanya mengenai pedang samehada yang ada punggung bee.

4. Perang Dunia
Dalam perang dunia yang tengah terjadi saat ini, Omoi ditugasi dalam divisi serangan mendadak bersama Sai dengan dikomadoi oleh Kankuro. Saat itu Omoi bertanya mengenai umur dan pengalaman bertarung kepada Kankuro. Kankuro menjawab bahwa jika ia ingin melindungi orang-orang yang dicintainya maka misi ini harus berhasil.
Kemudian divisi tempat Omoi bernaung pun diserang oleh divisi serangan mendadak musuh. Ia bertemu dengan deidara, sasori dan kakak sai. Omoi yang tadinya kalem-kalem saja pun mulai mengankat pedangnya dan berkata bahwa ia tidak akan membiarkan teman-teman, saudara saling menyakiti satu sama lain.
Omoi menyerang dan memotong benang chakra sasori menggunakan Cloud-Style Reverse Beheading (Kumo-Ryū Uragiri). Setelah sai berhasil melempar sasori dan deidara ke dalam boneka jebakan kankuro, Omoi pun menusuk dada deidara dengan pedang yang telah dialiri petir untuk mencegah deidara yang ingin meledakan dirinya. 





Hyaahhh!!!!............Kumo-Ryū Uragiri………………

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -