Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Yamanaka Ino


Personal:
Tanggal lahir: 23 September
Umur: Part I: 12-13
Part II: 15-16
Weight 

* Part I: 38.2kg
* Part II: 46kg 

Blood type:B
Classification :Medical-nin
Bekerja dibagian:Botanist 
Asal:Konohagakure 
Team:Team Asuma,Nijū Shōtai,Team 3 (Hanya di Anime) 
Klan: Yamanaka 

JUTSU:

* Chakra Hair Trap Technique
* Formation Ino-Shika-Chō
* Four-Corner Sealing Barrier (Hanya di Anime)
* Mind Body Disturbance Technique (Hanya Di anime)
* Mind Body Switch Technique
* Mystical Palm Technique 

Awal Mula:
Ino lahir pada tanggal 23 September, ia memliki Ayah yang bernama Yamanaka Inoichi. Saat Ino masih berada di Akademi Konoha, ia merupakan gadis kecil yang populer. Ia bertemu dengan Sakura yang menangis karena malu akan keningnya yang lebar. Ino lalu memberikan sebuah pita pada Sakura dan memberikannya motivasi untuk tetap semangat. Mereka berdua lalu menjalani sebuah pertemanan yang erat sejak kecil. Akan tetapi, Sakura mulai menyukai Sasuke yang ternyata Ino juga menyukainya. Akhirnya Sakura yang mengetahui perasaan Ino memutuskan pertemanan mereka satu sama lain. Ino lalu mulai menjalani hubungan pertemanan lagi dnegan Sakura saat Ujian Chunnin. Akan tetapi, mereka berdua tetap menganggap diri mereka satu sama lain "RIVAL"

Personality:
Ino selalu berfikir tentang lelaki dan berharap bahwa diet untuk menurunkan berat badan akan membuatnya lebih menarik bagi mereka. Ino juga bisa sangat percaya diri, baik hati, dan blak-blakan, tidak takut untuk berbicara pikirannya, dan kadang-kadang menunjukkan bahwa Choji harus menurunkan berat badan. Dia tertarik pada Sasuke, tetapi alasan dia untuk atraksi itu, selain dari Sasuke menjadi murid yang populer dan yang terbaik di kelasnya, tidak diketahui. Dia digambarkan sebagai relatif ceria.

Dalam timnya, Ino cenderung bos yang lain di sekitar, meskipun ia jelas-jelas peduli untuk mereka, seperti yang ditunjukkan oleh lega ketika Choji selamat di dekat luka fatal. Shikamaru, meskipun memikirkan cewek paling sebagai "bermasalah", biasanya menawarkan tidak melawan, yang tidak mau berurusan dengan bagaimana ia bereaksi jika dia tidak dapat memiliki cara nya. Asuma mengakui cara dia untuk mengontrol sesuatu lebih dari yang lain.

Ino telah terbukti memiliki tingkat besar kecerdasan dan persepsi; ini terbukti ketika dia berada di Ujian Chunin dan cerdik rambutnya digunakan untuk membuat tali chakra untuk mengikat Sakura, juga fakta bahwa dia adalah lulus teratas di akademi diikat dengan Sasuke dan Shino, dan pada busur 11 pengisi Konoha, dia bisa memberitahu pekerjaan seseorang secara sepintas pada kondisi tangan mereka. Selain itu, selama invasi Pain, dia bisa menyimpulkan bahwa tubuh nyata Pain harus berada di sekitar desa untuk teknik-nya untuk bekerja, karena mirip dengan klan-nya.

Shippuden

Ino muncul kembali di Naruto Shippuden setelah Tim Kakashi dan Tim Guy kembali dari Suna untuk menyelamatkan Gaara. Dia muncul lagi setelah Naruto dan timnya kembali dari usaha mereka gagal untuk mengambil Sasuke. Setelah pertemuan Sai, ia dengan cepat menjadi tertarik padanya, juga mencatat bahwa ia mirip Sasuke. Ketika mereka semua pergi keluar untuk makan malam, Ino berusaha untuk mendapatkan perhatian Sai dengan beberapa halus menggoda. Ketika Sai mencoba berteman dengan Ino dan Choji, setelah sebelumnya sampai pada kesimpulan bahwa perempuan (khususnya Sakura), tidak suka mendengar bagaimana mereka benar-benar tampak, Sai mencoba pendekatan yang berlawanan dengan memanggil Ino "cantik", yang merupakan kebalikan dari apa yang ingin dia katakan. Hal ini mengakibatkan Ino memerah, dan membuat kesal Sakura, yang Sai bilang sebelumnya pada Sakura "jelek".

OTHER:

Menurut databook Naruto:
1.Ino sangat suka belanja
2.Ino menginginkan adanya pertandingan ulang dengan Sakura.
3. Makanan favorit Ino adalah ceri dan puding, sedangkan favoritnya setidaknya adalah sashimi.
4. Ino telah menyelesaikan 40 misi resmi di total: 23 D-rank, 9 C-peringkat, 6 B-peringkat, 2 peringkat-A, 0 S-peringkat.
5. Frase favorit Ino adalah "The many words of flowers"

Kedekatan Ino dan Sai cukup dapat dipertanyakan, karena adanya sebuah poster yang dibuat oleh Masashi Kishimoto, sang pembuat Naruto sendiri, dimana Poster tersebut menunjukkan Ino dan Sai yang sedang duduk bersebelahan dengan saling memandangi, dan Sai melukiskan sebuah Lukisan dengan kata gunung, dimana Yamanaka artinya adalah "amoung the mountains". Dan yang memperjelas adalah, seluruh karakter yang berada di Poster itu sedang memandangi Naruto, terkecuali Ino dan Sai tentunya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -