Posted by : Unknown Minggu, 13 Januari 2013

Kosuke Maruboshi

latar belankang ia memjadi genin abadi adalah kematian para sahabat nya pada saat ia masih genin dahulu itulah kenapa ia bertakat menjadi genin seumur hidup

Kosuke telah Genin selama lebih dari lima puluh tahun, sehingga orang lain alasan memanggilnya Genin Sepuluh Ribu Tahun. Ketika ia masih anak-anak, dia membuat keputusan nekat yang harganya dia nyawa rekan satu timnya. Merasa malu ini, ia merasa tidak layak dipromosikan tanpa pangkat genin. Meskipun demikian, ia melanjutkan untuk melatih arduously untuk meningkatkan keterampilan, sesuatu yang dipaksakan kepadanya oleh Tobirama Senju . Selama waktunya sebagai seorang ninja, ia menjabat di bawah Kedua, Ketiga , dan Hokage Keempat dan sekarang tampaknya bahkan Hokage Kelima . Pada titik lain, ia berjuang bersama Jiraiya dan Sakumo Hatake .

penampilan
Kosuke adalah seorang pria tua dengan rambut yang begitu hitam sekarang diklik yang ia memakai di ekor kuda singkat. Dia memakai kemeja baju besi jala di bawah lengan kimono pendek coklat serta celana abu-abu. Dia biasanya terlihat dengan senyum di wajahnya. Ia membawa sebuah panci logam yang ia gunakan untuk beberapa alasan, mulai dari memasak di keluar sementara pada misi untuk senjata selama pertempuran. Dia juga membawa sendok dan pedang berselubung horizontal di punggung bawahnya

Kemampuan Sunting bagian Kemampuan Sunting
Kosuke menggunakan Daun-Gaya Willow.

Meskipun peringkat resminya adalah bahwa dari genin, dia cukup terampil untuk menjadi Jōnin , sebuah promosi ia menolak waktu dan waktu lagi. Dia telah menunjukkan kemampuan taijutsu yang cukup, dapat menggunakan satu-satunya memasak-ware untuk membela dan manuver terhadap serangan musuh. Dia juga terampil kenjutsu tempur dan wields pedang dan pisau yang tersembunyi yang tersembunyi di kaki prostetik kirinya, kedua yang dapat digunakan untuk menyerang dengan presisi yang mematikan. Ia juga menunjukkan penggunaan yang unik teknik yang digabungkan genjutsu bersama dengan kenjutsu membingungkan dan batu lawannya, sehingga lebih mudah untuk menyerang mereka.

Ketika ia masih muda, ia diajarkan banyak teknik oleh Hokage Kedua dan Ketiga. Pelatihan-Nya di bawah Kedua telah memberinya keterampilan sangat mahir dalam teknik rilis kaliber air tinggi, yang memungkinkan dia untuk menggunakan teknik seperti Rilis Air: Air Dragon Bullet Teknik dan Rilis Air: Air Dinding Encampment . Dia juga belajar Teknik Shuriken Shadow Clone dari Hokage Ketiga.

Selain keterampilan tempur, Kosuke adalah seorang ahli yang sangat mampu bertahan hidup dan memasak.

di juga talah bertemu banyak hokage dalam sejarah konohagakure

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -