Posted by : Unknown Minggu, 13 Januari 2013

Kisame Hoshigaki


Kiri Data Pribadi
ID Pendaftaran: --
tanggal lahir: Maret 18
Darah: AB
Tinggi: 195 cm
Berat: 83,1 Kg

tampil pertama pada manga: Bab 139
tampil pertama pada anime: Naruto Episode 80
Nama makna: Hoshigaki = kesemek kering, Kisame = hiu iblis
Hidden Desa: desa kabut
Rank: Jounin (Missing-Nin)
Umur: 32
Signature Abilities: Suikoudan no Jutsu
fitur Terkemuka: anggota aktif di Organisasi Akatsuki, Mantan anggota dari shinobi gatana,

penjahat level S, berperawakan seperti hiu karena memiliki sesuatu seperti ingsang di pipi nya.

memiliki pasokan cakra yang sangat besar. memegang pedang yang paling kuat, yaitu pedang samehada

yang dapat menyerap cakra lawan.

Kemajuan Data
lulus ujian akademi: 10
lulus ujian chunnin:?

Misi Selesai
D-Rank: 3
C-Rank: 68
B-Rank: 154
A-Rank: 78
S-Rank: 29

nilai statistik kisame :

N = Ninjutsu = 9
T = Taijutsu = 9
G = Genjutsu = 5
I = Inteligen = 7
K = Kekuatan = 10
C = Kecepatan = 8
S = Stamina = 10
F = Fuin = 7
rata-rata = 8.125


kisame termasuk salah satu ninja kelas S. pada area ninjuts dan taijutsu, kisame memiliki nilai yang sangat tinggi untuk ukuran normal yaitu 9. sangat banyak sekali ninjutsu nya yang berhubungan dengan air dan hiu yang memang sama dengan kondisi tubuh dan prilaku nya. taijutsu nya sudah dapat mengimbangi taijutsu yang dmiliki oleh salah satu master taijutsu dari konoha, Maito Gai. pada bidang inteligen dan fuin, ia mendapatkan nilai standar jounin. walaupun demikian, itu sudah cukup untuk membuat nya dipandang oleh lawan-lawan yang akan ia hadapi. pada bidang genjutsu, ia hanya mendapatkan nilai 5 yang merupakan nilai standar chunnin. tapi itu memang sudah cukup karna ia telah satu tim dengan salah satu master genjutsu, itachi. semua lawan yang akan mereka hadapi, pasti akan berpikir ribuan kali untuk menyerang langsung. pada area kekuatan dan stamina, ia termasuk shinobi monster karena memiliki nilai sempurna yaitu 10. pertarungan dalam jangka lama tidak akan membuat ia kesulitan karena stamina yang sangat banyak tanpa kekkai genkai khusus, begitu juga dengan kekuatan yang ia miliki.

jadi. jika dihitung semua nya, kisame memang termasuk ke salah satu shinobi kelas S karena memiliki nilai rata-rata mencapai 8.125. pantas saja jika ia memegang pedang yang ternama dan menjadi rebutan diantara para calon pemegang pedang baru, yaitu pedang samehada.


kisame hoshigaki adalah ninja pelarian dari desa kabut. ia adalah salah satu pemegang pedang karna merupakan mantan anggota shinobi gatana. pedang nya bernama samehada yang memiliki kekuatan khusus yaitu menyerap cakra. ya, itu semua adalah penjelasan singkat tentang kisame hoshigaki.


asal-usul kisame

Pada masa kecilnya, Kisame dibesarkan di Kirigakure, yang saat itu disebut juga "Chigiri no Sato", pada masa pemerintahan Mizukage Keempat, Yagura. Disebut demikian karena Ujian kelulusan Genin mengharuskan peserta ujian membunuh salah satu peserta ujian lainnya. Sekarang sistem ujian itu telah dihapuskan karena Zabuza Momochi, siswa yang seharusnya belum cukup umur untuk mengikuti ujian, telah membunuh nyaris seluruh peserta ujian kelulusan pada tahunnya.Para ninja Kirigakure yang lulus ujian ini memiliki kesempatan untuk menjadi Shinobi Gatana Nananin Shuu (7 Ninja Pemegang Pedang), di mana mereka bertugas mengawal Mizukage. Salah satunya adalah Zabuza Momochi yang memegang pedang Kubikiri Houchou dan tentunya Kisame Hoshigake, pemegang pedang Samehada, yang dianggap sebagai yang terkuat di antara Shinobi Gatana. Dia juga dijuluki "Monster Kirigakure" karena kekuatannya.


pengejaran kyuubi pra shipuuden

Kisame adalah seorang Jounin elit di desa tersembunyi kabut. setelah membunuh salah satu petinggi dari desa kabut, ia Melarikan diri dari desanya dan Kisame kemudian bergabung dengan Akatsuki. Kisame diperintahkan oleh pemimpin Akatsuki untuk berkerja sama dengan Itachi Uchiha sang master genjutsu untuk mencari kyuubi yang merupakan bijuu dari jinchukuriki naruto. kedua ninja level S ini pun kemudian pergi ke desa konoha dan berusaha mencari naruto si jinchukuriki kyuubi. disana, sarutobi Asuma dan yuuhi Kurenai sang ahli genjutsu dari konoha berhasil menyadang mereka memasuki konoha sementara dan bermaksud untuk mengalahkan nya, tetapi karena berbeda kekuatan, mereka masih mudah untuk dikalahkan oleh kedua ninja level S itu. saat dalam keadaan terjepit, kakashi si ninja peniru datang, tetapi sayang nya ia terkena jutsu tsukyomi yang dapat membawa nya kealam bawah sadar itachi hingga kakashi tidak bisa sadarkan diri hingga beberapa hari. saat tim kakashi hampir mengalami kekalahan, maito Gai datang dan rupa nya berhasil membuat kisame dan itachi pergi menjauh karena Gai telah meminta bantuan pada para Anbu. saat itu, itachi ternyata memang tidak ingin membunuh tim kakashi, ia hanya ingin memberikan tes kecil kepada jounin konoha itu agar lebih banyak berlatih agar semua jutsu mereka tidak bisa dipatahkan oleh lawan nya, dan itu semua berhasil karena kakashi telah bisa mengatasi jutsu tsukyomi itachi tersebut.

kemudian mereka berhasil melacak keberadaan naruto si calon hokage. kemudian mereka bermaksud untuk menangkap naruto tetapi tidak berhasil karena datang sasuke adik itachi dan pewaris terakhir klan uchiha yang telah mnegetahui keberadaan itachi, sasuke pun kemudian menyerang itachi menggunakan chidori yang telah ia kuasai tetapi dengan sangat mudah dipatahkan oleh itachi hanya dengan satu sentuhan. sasuke pun terluka parah dan pingsan. saat kondisi sedang tidak memungkinkan, datang jiraiya salah satu anggota trio sannin legendaris konoha. jiraiya berhasil memojokkan kedua anggota aktsuki tersebut. mereka pun berhasil melarikan diri, tetapi sebelum nya itachi mnegeluarkan jutsu ameterasu nya yang dapat membakar apa saja untuk dapat bebas dari tempat segel yang dibuat oleh jiraiya.


pengejaran kyuubi dan jinchukuriki naruto shipuuden

merekapun akhirnya menunggu selama beberapa tahun untuk menangkap uzumaki naruto. setelah 2,5 tahun berlalu, naruto telah kembali dari latihan nya bersama si petapa genit jiraiya, ternyata pergerakan aktsuki semakin terbuka. gaara dari suna berhasil ditangkap dan mengalami kematian setelah diambil bijuu ichibi nya. tim kakashi yang mengejar dan sedang mencari tempat persembunyian akatsuki dihadang oleh itachi dalam bentuk samaran yang dibuat oleh pain nagato. sedangkan tim Gai yang menyusul dibelakang dihadang oleh kisame dengan kekuatan sekitar 30% dari asli nya dan mampu membuat tim Gai kewalahan. kisame kemudian membuat suatu jutsu dimana ia dapat membuat air dalam jumlah yang sangat banyak. rock lee, tenten, dan hyuuga neji akhirnya disegel dalam bola air yang sama dgn yang pernah digunakan oleh zabuza saat mengurung kakashi. saat itu guru Gai membuka gerbang hachimon hingga gerbang ke 6 untuk mengalahkan zabuza. Gai saat itu tidak terlihat lelah walau telah membuka gerbang hachimon hingga gerbang ke 6 yang menandakan bahwa ia memang master taijutsu.


penangkapan jinchukuriki Yonbi dan tim hebi
di manga dan anime, diperlihatkan bahwa kisame berhasil menangkap roushi yang merupakan jinchukuriki yonbi yang dimana ia memiliki kekkai genkai Youton sehingga bisa menggunakan jutsu berelemen lava. saat itu ia tidak dibantu oleh teman setim nya, si master genjutsu uchiha itachi karena saat itu itachi sedang sakit dan sedang dalam keadaan tidak prima karena stamina telah berkurang.setelah sasuke berhasil membunuh orochimaru dan deidara, itachi mengutus kisame untuk menyampaikan berita pada sasuke agar mendatangi tempat markas dari klan uchiha. kisame ditugasi oleh itachi untuk menghadang anggota tim hebi lain agar tidak mengganggu pertarungan itachi dan sasuke. saat itu, pertarungan antara kisame dan tim hebi tidak terlalu diperlihatkan.

pengejaran jinchukuriki hachibi

saat sasuke bergabung dan berkoalisi dengan akatsuki, tim hebi berubah nama menjadi tim taka dan ditugaskan untuk menangkap hachibi namun gagal. kisame pun ditugasi untuk menangkap hachibi tersebut.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -