Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Natsuhi (ナツヒ, Natsuhi) seorang istri dari Hotarubi dan seorang ibu dariSumaru. yang berasal dari Hoshigakure




(ナツヒ, Natsuhi)
Debut
Anime Naruto Episode #178
Appears in Anime only
Voice Actors
English Kirsten Potter Icon - Search.png
Japanese Rica Fukami
Personal
Gender Female
Age Deceased
Affiliation  Hoshigakure

Rank
Ninja Rank Jōnin
Family

Sumaru (Anak)

Hotarubi (Suami)

Jutsu

Chakra Rope
Mysterious Peacock Method
Mysterious Peacock Method: Apparition
Mysterious Peacock Method: Beast
Mysterious Peacock Method: Destroy
Mysterious Peacock Method: Join
Mysterious Peacock Method: Wings

latar Belakang

Hotarubi dan Natsuhi telah menyelesaikan pelatihan bintang. Mereka mencuri bintang setelah melihat efek samping dari pelatihan. Mereka tertangkap oleh Hoshikage Ketiga dan diminta untuk mengawasi desa dari luar,, demi untuk menghentikan pelatihan bintang. Natsuhi dan Hotarubi kemudian mengatakan kepada Hoshikage Ketiga untuk memberitahukannya kepada Sumaru bahwa mereka telah tewas dan memberinya kalung Hotarubi untuk memberikannya kepada Sumaru. Hoshikage Ketiga akhirnya kemudian melarang pelatihan Bintang.



penampilan

Dia memilki warna mata giok-hijau dan rambut ungu panjang. Dia memakai pakaian khusus Jōnin Hoshigakure jaket antipeluru-dan celana pendek.

kemampuan

Sebagai seorang ninja Hoshi, dia bisa menggunakan Metode Merak Misterius, teknik eksklusif untuk desa Hoshi. Dengan teknik ini, Natsuhi bisa mencipatakan chakra ke dalam berbagai bentuk. Dia juga mampu mengalahkan Akahoshi menggunakan satu-satunya "bintang cakra", menunjukkan penguasaan yang besar di atas teknik ini. Dia juga setidaknya memiliki sedikit pengetahuan dalam fūinjutsu, saat ia berusaha untuk menutup bintang.



Bagian I
Hoshigakure

Dia mencuri bintang lagi, dan Akahoshi mengambil anaknya sebagai umpan. Dia kembalikan bintang tersebut demi anaknya, kemudian mencoba untuk mencuri sekali lagi kemudian setelah Akahoshi memaksanya menyerahkan bintang. Dia jatuh ke perangkap yang diletakkan oleh Akahoshi dan ditabrak oleh Kunai yang dilemparkan padanya oleh Akahoshi dan kaki tangannya pun terluka, ketika mencoba untuk menghancurkan bintang menggunakan beberapa bentuk fūinjutsu. Dia mencoba menggunakan chakra, tapi itu terlalu banyak di tubuhnya dan ia roboh karena efek dari cakra tersebut sudah terlalu parah. Dia melukis simbol di lantai dengan beberapa darah yang keluar dari mulutnya kemudian meninggal. Salah satu air mata Sumaru membentur simbol ini ketika ia menemukan dirinya dan hantu ini nanti terbentuk.

Setelah menghancurkan bangunan dia dan Sumaru diduga meninggal didalam, Akahoshi menanamkan bintang di dadanya, da hasilnya sangat memperkuat chakra yang dia miliki. Naruto berjuang melawan Akahoshi, tapi tidak dapat melukainya karena kekuatan barunya. Namun, Natsuhi telah melakukan teknik sebelum sekarat yang memungkinkan chakra mengambil bentuk hantunya, menyanyikan lagu yang Sumaru dan dia telah bernyanyi dan bergema ke seluruh tempat. Dan menjadivChakra pendukung untuk Naruto, sehingga dia terbang sebentar selama pertempuran, dan akhirnya mengalahkan Akahoshi. tepat dengan rasengan menghancurkan meteorit yg ad di dada akahoshi,,,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -