Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Mizuki (ミズキ, Mizuki) adalah shinobi dari Konohagakure dan sesama instruktur Ninja Academy, bersama Iruka Umino tapi dia menjadi mantan semenjak menghianati konoha. Dia kemudian menjadi tokoh antagonis pertama dari seri manga. 


Debut
Manga Chapter #1
Anime Naruto Episode #1
Video Game Naruto: Shinobi no Sato no Jintori Kassen
Appears in Anime, Manga and Game
Voice Actors
English 
Michael Reisz
Josh Keaton (Naruto: Clash of Ninja 2) 

Japanese 
Shinichiro Miki
Hisayoshi Suganuma (Child) 

Spanish José Gilberto Vilchis

Personal
Birthdate Libra, October 21
Gender Male
Age 27
Height 179.4 cm
Weight 69.4 kg
Blood type AB
Classification Missing-nin
Occupation Academy Instructor
Affiliation 

Konohagakure
Otogakure (Anime only) 

Rank
Ninja Rank Chūnin
Ninja Registration 011141
Family

Tsubaki (Kekasih) (Anime only) 

Nature Type

Earth Release (Anime only) 

Jutsu

Animal Cursed Seal (Anime only)
Chakra Threads (Anime only)
Earth Release: Underground Projection Fish Technique (Anime only)
Puppet Technique (Anime only)
Silent Killing (Anime only) 

Tools
Membawa sebuah Shuriken Raksasa


Latar Belakang 



Mizuki sebagai seorang anak, teman masa Mizuki adalah Iruka Umino. Mizuki sering berdiri di belakang Iruka, ketika Iruka merasa buruk tentang kehilangan orang tuanya. Namun, ia mulai membenci Iruka ketika orang lain mulai mengobati Iruka lebih baik daripada dia, termasuk teman-teman mereka, Hokage Ketiga, dan bahkan orang yang mereka tidak tahu. Akhirnya, kebaikan ke arah Iruka menjadi hanya depan untuk membuat orang lain melihat dia dan menemukan cara untuk diam-diam tetap Iruka menyedihkan. Meskipun memperoleh peringkat Chunin dan status sebagai Instruktur Akademi, status tersebut tidak cukup untuk memuaskan egonya. Akhirnya, ia memutuskan dia akan melakukan apa pun untuk naik ke kemuliaan, termasuk mengorbankan sekutu pada misi. 

Kepribadian
Awalnya, Mizuki tampak sangat sopan dan baik hati, dan itu digambarkan sebagai orang yang manis dengan mantan kekasih, Tsubaki. Pada kenyataannya, dia tidak peduli apa pun atau siapa pun di luar kekuasaannya sendiri. Dia bangga pada kenyataan bahwa ia tidak terikat oleh hal-hal seperti moral atau kerja sama tim, dan bersedia mengorbankan apa pun dalam rangka untuk menyelesaikan tujuannya. Keinginannya untuk kekuasaan tampaknya datang dari apa yang tampaknya menjadi sebuah kompleks rendah diri, karena dia tidak dapat berdiri, pada siapapun yang memandang rendah padanya. Dalam apa yang mungkin merupakan upaya untuk membuat dia bahkan lebih merupakan antitesis dengan Naruto, 

makanan favorit setidaknya Mizuki adalah ramen, yang kebetulan favorit Naruto. Mizuki juga memiliki kebencian tertentu untuk Naruto, melihat dia hanya sebagai Siluman rubah Sembilan-Ekor. Tidak diketahui apakah Mizuki telah dimulai dengan sifat-sifat negatif dan hanya menyembunyikannya dengan wajah seorang pria manis, atau memang pernah menjadi orang manis.. 

Kemampuan
Pada awal seri, Mizuki sepertinya tidak sangat terampil menghunus shuriken besar. kemampuan Nya diperluas di anime, di mana ia diturunkan untuk selalu dianggap sebagai ninja yang sangat pintar dan berbakat dengan bakat untuk belajar jutsu. Dia bahkan cukup kuat untuk mengalahkan Jonin seperti Shizune. Sebenarnya, dengan alasan dia tidak pernah maju melampaui Chunin adalah karena ada kecurigaan pada tingkah laku sementara di lapangan. Dia juga terbukti sangat licik manipulator dari bagaimana ia begitu mudah ditipu Naruto dan kemudian Bodoh Brothers legendaris (walaupun kedua kasus tidak terlalu sulit, karena Naruto dianggap sebagai naif sedikit pada saat itu, sedangkan Stupid Legendaris Brothers hanyalah bodoh).
Setelah hidup Mizuki di penjara, ia tampak jauh lebih berotot dan memiliki jumlah kekuatan ekstrim. Selama pertempuran dengan Iruka, ia menunjukkan penguasaan baru dari beragam jutsu. Sementara kebanyakan improvisasi, ia terbukti sangat mampu menggunakan jutsu,, dalam kombinasi Iruka pintar yang pas-pasan selamat. 
Hewan Terkutuklah 


Seal Mizuki's Semi-Tiger Transformasi.

Dia juga memiliki tato khusus yang merupakan resep ramuan yang awalnya mengubah dirinya menjadi raksasa berotot, dengan kecepatan mentah yang luar biasa dan kekuatan. Hal ini juga memungkinkan dia untuk mengubah lebih lanjut menjadi harimau,, suka dengan kekuatan yang lebih besar tetapi dengan kecepatan jauh lebih lemah, tapi karena ramuan itu tidak lengkap, tubuhnya akhirnya hancur. Meskipun Tsunade berhasil menyelamatkan hidupnya dan mengembalikan tubuhnya, Mizuki kehilangan semua pertempuran dan kecakapan fisik dan tidak pernah mampu menjadi seorang ninja lagi. 


saat mode full tiger transformasi...

Bagian I 
Pada seri awalnya, ia menipu Naruto Uzumaki ke Konoha mencuri Gulungan dari Meterai, yang berisi sejumlah jutsu terlarang{terutama Kage Bunshin no jutsu,, milik Hokage pertama). Dia yakin Naruto untuk melakukannya dengan tampil maka ia simpatik ke arahnya, dan mengatakan bahwa hal itu akan membantu ia lulus dari Akademi, namun, sebenarnya, ia membenci Naruto. Sementara ia dimaksudkan untuk mencuri gulungan kitab itu dari Naruto dan untuk menggunakan Naruto sebagai kambing hitam dalam Sementara itu, Iruka akhirnya menemukan apa yang sampai dikejarnya dan dengan cepat tertangkap Naruto dan Mizuki. Menyadari bahwa akan sulit untuk mendapatkan gulungan terlarang dari Naruto jika ia bekerja sama dengan Iruka, ia memutuskan bahwa ia harus mendapatkan Naruto untuk tidak mempercayai Iruka. Mizuki kemudian diturunkan kepada Naruto kebenaran tentang masa lalunya dan mengapa desa membencinya: bahwa ia merupakan wadah untuk Siluman Rubah Sembilan-Ekor.
Seperti Naruto membeku dan shock oleh pengetahuan ini, Mizuki menggunakan ini untuk keuntungannya dengan melemparkan sebuah shuriken raksasa ke arah Naruto dan ia ketakutan. Iruka melompat masuk pada detik terakhir untuk memblokir shuriken dengan punggung sendiri, yang melukai dirinya. Kemudian,karena Iruka, peduli kata-kata dan tindakan tanpa pamrih, Naruto memiliki keberanian untuk menggunakan Teknik Multiple Shadow Clone yang ia pelajari dari gulungan terlarang untuk mengalahkan Mizuki sebagai hukuman untuk Iruka, yang pasti meningkatkan kebencian Mizuki untuk Naruto.

Mizuki Strikes 


Mizuki setelah berada di penjara. 

Dalam manga, Mizuki mengklaim bahwa ia ingin Gulungan terlarang untuk mendapatkan kekuasaan yang tak terbatas untuk dirinya sendiri. Namun, filler anime menunjukkan bahwa, sebagai pendukung lain Orochimaru, ia bermaksud untuk memberikan gulungan tsbt pada tuannya. Selama filler, semua Mizuki otot jauh lebih besar dan lebih terlihat di penjara desa Daun. Setelah memimpin kerusuhan penjara untuk melarikan diri dari penjara, Mizuki menggunakan petunjuk yang digambarkan pada tato di siku kanannya, yang diberikan kepadanya oleh Orochimaru, untuk membuat ramuan. Sebelum itu, ia mengunjungi kekasihnya, Tsubaki, yang menyatakan bahwa Mizuki digunakan untuk menjadi orang manis, tapi itu, sejak dia terlibat dengan Orochimaru, hubungannya dengan Mizuki telah tersendat.Tsubaki tersingkir oleh mizuki, yang ia tampaknya tidak mencintainya lagi, dan pergi ke sebuah Saya di mana ia bisa menemukan bahan untuk membuat ramuan.


Mizuki's Tiger Transformasi.

Setelah mengkonsumsi ramuan, Mizuki memperoleh peningkatan kekuatan dan kekuasaan, garis-garis di sepanjang tubuhnya, dan lengan diperbesar. 



Kemudian, ramuan memberinya penampilan seperti harimau, tetapi ia menjadi jauh lebih lambat. Naruto berhasil mengalahkan dia dengan Rasengan, dengan Iruka. mencatat bahwa Naruto telah melampaui dia. Mizuki adalah satu lagi korban manipulasi Orochimaru, dan berubah menjadi marah, keriput, dan orang tua tidak berdaya ketika ramuan hilang, karena fakta bahwa bahan tidak lengkap. Tsunade akhirnya kembali dia kembali ke keadaan normal (meskipun ia tidak akan bisa menjadi seorang ninja lagi) dan diinterogasi tentang keberadaan Orochimaru, tetapi tidak belajar apa pun ada gunanya.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -