Posted by : Unknown Minggu, 20 Januari 2013

Udon



¤chapter muncul: 34
¤asal: konohagakure
¤tgl lahir: 3 apr
¤umur: 8 thun
¤tinggi: 127,5 cm
¤berat: 26,5 kg
¤gol.dor: O
¤rank: genin
¤team: ebisu
¤partner: konohamaru,moegi
¤jutsu:
-oiroke nj.tehnik mesum
-puri puri nj.tehnik seksi

Udon adalah salah satu karakter pendukung. Dia adalah ninja Genin Konohagakure, dan bersama dengan teman-temannya, Konohamaru dan Moegi, dia adalah anggota Tim Ebisu, di bawah bimbingan guru Jonin mereka, Ebisu.

Kepribadian

Udon tetap dengan kepribadian yang sama dan ekspresi wajah seluruh seri. Ia tampaknya sangat mengantuk, dan selalu terlihat dengan tetesan ingus tergantung dari hidungnya. Udon menyatakan berkali-kali bahwa ia mencintai matematika, karena ia kadang-kadang terlihat menulis masalah matematika dalam kelas. Dia mengidolakan Sasuke, yang menyatakan bahwa ia akan menjadi seperti dia ketika ia dewasa. Dia jarang terlihat di anime atau manga, dia hanya beberapa tampil bersama Konohamaru dan sesama kawan Moegi. kemampuan-Nya selain Teknik Sexy, masih menjadi misteri.

Bagian I

Dia terlihat dengan Konohamaru dan Moegi sebelum ujian Chunin ketika Temari dan Kankuro pertama kali diperkenalkan.

Bagian II

Dalam Bagian II, Udon telah dipromosikan sebagai Genin dalam sebuah tim dengan Konohamaru dan Moegi dibawah pengawasan Ebisu. Ia menjadi saksi kembalinya Naruto ke Konoha dengan Jiraiya (dan Sakura selanjutnya memukulinya ketika ia tidak terbukti telah sembuh dari kebiasaan menyimpang nya). Disebut untuk misi dengan timnya, ia juga terganggu ketika Tsunade keliru mengatakan bahwa mereka akan pada misi rank-S.
Dalam anime, Udon muncul lagi ketika Konohamaru menunjukkan tehnik Seksi: Girl on Girl. Dalam manga, Sakura memberi satu pukulan pada Konohamaru.
Selama invasi Pain, dia terlihat bersama dengan Moegi makan di toko Dango ketika mereka melihat ledakan. Dia kemudian terlihat lagi bersama dengan Moegi dan Konohamaru membahas apa yang bisa mereka lakukan saat invasi Pain dan membantu warga desa untuk mengungsi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -