Posted by : Unknown Kamis, 27 Desember 2012

Baku (貘, baku) adalah kuchiyose panggilan pribadi milik Danzō Shimura



(貘, Baku)
Debut
Manga Chapter #479
Anime Naruto Shippūden Episode #210
Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
Appears in Anime, Manga and Game
Personal
Species Tapir
Classification Summon
Affiliation  Konohagakure

Penampilan
Ini adalah gajah raksasa chimera, cukup besar dengan perbandingan Susanoo Sasuke. memiliki anggota tubuh dari bagian harimau dan perban membungkus diseluruh kepalanya mirip dengan Danzō. Hal ini terutama dalam warna oranye gelap dengan pengecualian batangnya, kaki dan tanda-tanda di sekitar matanya. Kakinya juga bergaris-garis; mengingatkan orang-orang dari harimau dan juga memiliki gading besar dan apa yang tampak seperti sebuah jenggot.

Kemampuan
Baku dikatakan dalam legenda dapat melahap mimpi terutama mimpi buruk, fakta bahwa Tobi juga menggema. Ketika ia membuka mulutnya dan menghirup angin, dapat menciptakan hisapan yang kuat yang menyebabkan semuanya terhisap dalam segala hal dalam radius besar, sementara pada saat yang sama menghembuskan napas melalui batangnya. Danzō menggunakan hisapan ini dalam hubungannya dengan tekniknya sendiri,, element Angin untuk memperkuat kekuataan mereka. Ini cukup kuat untuk mematahkan pertahanan Susanoo Sasuke

Bagian I
Pertemuan 5 Kage

Danzō mencoba untuk menggunakannya untuk menarik Susanoo Sasuke dan juga mengambil keuntungan dari hisapannya untuk meningkatkan kekuatan nya element angin: Gelombang Serial Vacuum yang bersama-sama menciptakan celah di Susanoo Sasuke menciptakan kesempatan bagi Danzō untuk menyerang. Namun, dengan menggunakan hisapannya untuk Sasuke keuntungannya meluncurkan bola api ke dalam mulutnya, vakum juga meningkat ukuran dan kekuatan teknik yang memaksa Sasuke untuk mundur.


Trivia
baku (貘, 貘) adalah makhluk mitologis dari Jepang dan dikatakan makan mimpi terutama mimpi buruk. Sebagai angan-angan dengan belalai gajah, mata badak ', ekor lembu, dan cakar harimau, mereka mirip agak tapir dikehidupan nyata. Setelah dua makhluk yang terhubung, yang lebih baku dan lebih sering digambarkan sebagai tapir. Gambar modern menggambarkan Baku sebagai angan-angan yang sebenarnya jarang terjadi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -