Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012

HIRUKO

(卑留呼, Hiruko)
* Debut
- Movie: Naruto Shippūden 3 : Inheritors of the Will of Fire
- Muncul dalam: hanya di Movie
* Pengisi Suara
- Sōichirō Hoshi ( Jepang )
* Pribadi
- Jenis Kelamin: Laki - Laki
- Umur: Mendiang
- Klasifikasi: Missing-nin
- Kekkei Genkai: Elemen Kegelapan, Elemen Badai, Elemen Baja, Elemen Cepat
- Afiliasi: Konohagakure
- Tim: Tim Hiruko
- Rekan: Ichi, Ni, San
* Type Element
- Elemen Kegelapan
- Elemen Tanah
- Elemen Badai
- Elemen Baja
- Elemen Petir
- Elemen Air
- Elemen Cepat
- Elemen Angin
* Jutsu
- Oodama Rasengan
- Chimera
- Elemen Kegelapan: Inhaling Maw
- Elemen Kegelapan: Judgment
- Elemen Tanah: Devouring Earth
- Lightning Cutter
- Projection
- Puppet Curse
- Slashing Bandages
- Elemen Baja: Impervious Armour
- Elemen Badai Secret Technique: Demon Dragon Storm :
- Elemen Badai: Thunder Cloud Inner Wave
- Kuchiyose No Jutsu
- Elemen Cepat: Shadowless Flight

LATAR BELAKANG
Hiruko (卑 留 呼, Hiruko) adalah tokoh antagonis utama dari Naruto Shippūden 3. Dia adalah missing-nin dari Konohagakure. Hiruko ingin menjadi seorang shinobi yang kuat, namun lahir tanpa kemampuan khusus alami. Untuk mengatasi kekurangannya ini dia mengembangkan Teknik Chimera, sebuah kinjutsu yang akan memungkinkan dia untuk mendapatkan Kekkei Genkai ninja lainnya dengan menggabungkan tubuh mereka sendiri.

Pada saat ia menyatakan Perang Dunia Shinobi Keempat terhadap dunia, walaupun tampilannya seperti masi muda, sebenarnya usianya lebih dekat dengan sorang Sannin. Karena modifikasi yang dibuatnya pada dirinya sendiri, sebagian besar tubuhnya ditutupi perban, termasuk mulut dan lengannya, mengungkapkan hanya setengah bagian atas wajahnya dan rambut. Dengan mengambil beberapa perban liburnya ia dapat menggunakannya untuk menyerang. Karena modifikasi tubuh yang dibuat untuk Teknik Chimera nya, Hiruko memiliki bekas luka jahitan di sisi kiri dadanya, yang cekung untuk membuat ruang untuk mengasimilasi Kakashi ke dalam tubuh sendiri, ia juga telah terlihat sangat kurus, bagian putih matanya terbalik, dan menjahit-berpola mulutnya terlihat seperti yang ditemukan pada boneka kain.

Selain kemampuan ini, Hiruko dan pengikutnya dapat menggunakan Teknik Chimera untuk menghasilkan makhluk chimera yang aneh, termasuk rakasa, burung besar seperti itu dan mempunyai bulu peledak, serta serigala dan binatang yang menyerang menggunakan pelengkap menyerupai tentakel.

Melalui Teknik Chimera nya, Hiruko telah mengakuisisi empat unsur kekkei genkai: [Steel, Swift, Dark, and Storm]. Hiruko memiliki bagian di telapak tangannya di mana ia benar-benar dapat "menyerap" teknik yang dilemparkan padanya, ini menjadi atribut kegelapan. Dengan kegelapan ditangannya, ia kebal terhadap ninjutsu (dalam cara
yang mirip dengan jalan Preta). Dengan sifat bajanya dan kecepatannya, ia juga kebal terhadap kenjutsu dan taijutsu, masing-masing.

Hiruko dapat menggunakan elemen Badai untuk menciptakan awan yang dapat menyetrum lawan-lawannya atau menguras chakra mereka. Dengan elemen "Swift" miliknya, dia bisa

bergerak dengan kecepatan super dan menyerang dari berbagai sudut. Dia juga dapat menggunakan perban yang melilit dia sebagai sulur-sulur, citu ukup kuat untuk mengiris atau menghancurkan musuhnya.

Ketika ANBU Konoha yang dikirim untuk menyelidiki tim hiruko, mereka menghadapi Hiruko dan pengikutnya yaitu Ichi, Ni, dan San. Hiruko meyakinkan pengikutnya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, lalu cepat-cepat menyerang para ANBU dengan teknik chakra nya "menghirup", "menyera chakra alam dengan chakra mereka sendiri" dan menggunakannya memanipulasi sebuah gunung , untuk menghancurkan mereka.

Dengan mengumpulkan pasukan di wilayah perbatasan negara Api, kemudian mereka mengancam untuk menyerangnya. Hiruko menggunakan genjutsu untuk memproyeksikan gambar di langit di atas Konoha dan menyampaikan pesan, mengumumkan bahwa ia berniat untuk memperoleh Kekkei Genkai dari negara Api, untuk menjadi abadi, dan sebagai shinobi yang tak terkalahkan. Dengan kekuatan kekkei genkai gabungan dari semua Lima Negara Besar, ia berencana untuk mengobarkan Perang Dunia Keempat Shinobi dan memerintah dunia. Mengetahui bahwa Teknik Chimera tidak dapat sepenuhnya menyerap semua Kekkei Genkai, Hiruko mengungkapkan kepada beberapa shinobi tentang tekniknya itu(seperti

Kakashi dan Tsunade) bahwa ia perlu untuk menyerap seperlima kekkei genkai lagi milik Kakashi yaitu "Sharingan" yang diterima dari Obito Uchiha.. walaupun itu bukan sebuah kekkei genkai asli, yang ia telah ditandai dengan Kutukan boneka saat ia bertemu Kakashi selama Perang Dunia Shinobi Ketiga.

Dalam rangka untuk melaksanakan sisa tujuannya, Hiruko telah mengulur waktu sehingga ia dapat menarik listrik dari korona Matahari selama gerhana matahari, yang kemudian dengan cepat mendekat. Dengan demikian, ia mengaktikan sebuah boneka dan menangkap Kakashi untuk dibawa menuju Gunung Shumisen, di mana ia akan melakukan ritual.

Hiruko benar-benar berhasil dalam mengasimilasi empat dari lima kekkei genkai dari kelima negara besa, tapi sementara dalam proses mengasimilasi Kakashi, teknik yang digunakan kepadanya dihentikan oleh Tsunade. kedatangan Naruto saat itu benar-benar tepat pada waktunya untuk menyelamatkan dan melepaskan Kakashi darinya. Hiruko akhirnya melawan Naruto dan Kakashi, dia menyerap teknik mereka dan menggunakannya untuk melawan mereka kembali. Hanya ketika Naruto menggunakan Teknik elemen anginnya: Rasenshuriken, Hiruko tidak dapat mereplikasinya, karena kombinasi yang sangat kompleks dari bentuknya manipulasi chakra alam. Hiruko dapat dikalahkan. Dia mengucapkan beberapa rahasianya untuk menjadi sempurna sendirian kepada naruto, kakashi, dan shinobi konoha lainnya, sebelum akhirnya ia meninggal.

* Trivia

Hiruko (蛭 子) dapat diterjemahkan menjadi "anak lintah", koneksi mungkin untuk Teknik Penyerapan Chakra nya serta kemampuan Teknik Chimera untuk bloodline "lintah" dari musuh-musuhnya, serta penampilan mudanya meskipun berbeda dengan usianya. Hiruko yang dimaksud adalah anak cacat, dalam mitologi Shinto Jepang, dari Izanami dan Izanagi, dan juga dikenal sebagai "Ebisu".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -