Posted by : Unknown Kamis, 27 Desember 2012

Latar Belakang

Suatu saat di masa lalu, ia berjuang melawan Might Guy namun akhirnya dikalahkan. Setelah melawan Guy, ia terluka parah dan meninggal segera setelahnya. Putra-Nya mencoba untuk membalas dendam pada Guy, tetapi dalam proses, mereka menyadari bahwa mereka salah mengerti tentang kematian ayah mereka.

Penampilan

Agira adalah seorang pria besar, yang terlihat mengenakan mantel panjang dan kemeja, sarung tangan gelap tanpa jari yang diperpanjang sampai siku, celana panjang dan sandal umum shinobi. Dia memiliki kulit putih, rambut sebahu yang terbuka di wajahnya, tidak seperti putra sulungnya, meskipun pinggiran rambutnya Agira yang lebih singkat. Wajahnya sedikit kusut dan dahinya dihiasi dengan pengaturan tato seperti tiga tomoe, agak menyerupai Seal Terkutuklah Surga.

kepribadian

Sebagaimana dicatat oleh Guy, Agira adalah seorang pria terhormat yang baik, jelas saat dia telah memilih untuk melawan Guy menggunakan taijutsu, bukannya Boneka Kayu dan setelah pertempuran mereka, ketika ia meminta mencoba lagi dengan senyum puas. Meskipun Agira sendiri tidak bertahan untuk melakukannya, ia ingin memiliki pertandingan ulang sampai kematiannya. Guy sendiri memiliki kesukaan besar untuk Agira, cara mencatat dan hormat, bahkan memanggilnya Agira-chan.

Kemampuan

Agira adalah mahir dalam Teknik Manipulasi Boneka Kayu, mampu mengendalikan dan memanggil sejumlah besar dari mereka. Kecakapan taijutsu nya sama mengesankan, Guy memaksa untuk membuka setidaknya tiga dari Delapan Gates untuk mendapatkan kemenangan.



Teknik Manipulasi boneka Kayu memungkinkan pengguna untuk mengontrol boneka pelatihan kayu dengan kehendak mereka sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -