Posted by : Unknown Kamis, 27 Desember 2012

Amachi (アマチ, Amachi) adalah nin-medis dan ilmuwan, yang merupakan kaki tangan Orochimaru.





(アマチ, Amachi)
Debut
Anime Naruto Episode #170
Appears in Anime only
Voice Actors
English Doug Stone Icon - Search.png
Japanese Hideyuki Umezu
Personal
Gender Male
Classification Medical-nin
Affiliation
Land of the Sea
Otogakure ture
Type


Water Release


Jutsu

Kaima Form
Summoning Technique (Umibōzu)
Water Release: Large Projectile
Tools

Scalpel

Menjadi seorang ninja medis, Amachi menggunakan pisau bedah sebagai alat. Karena percobaan pada dirinya sendiri, ia dapat berubah menjadi manusia ikan hibrida . Sementara dalam bentuk hibrida, ia dapat menggunakan teknik alam air seperti meludah aliran air yang kuat dari mulutnya. Dia juga bisa memanggil makhluk massa air yang mengambil sifat teknik api yang kuat untuk mengalahkan.


Kuchiyosenya

kemudian Banyak , Yoroi dan Misumi Tsurugi Akadō bergabung dengannya sebagai pengawal dan asisten. Dia berencana untuk mencuri emas dari sebuah kapal tiba, dan dimanipulasi Isaribi untuk menyerangnya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia berencana menggunakan eksperimen untuk membalas dendam pada Orochimaru, yang membatalkan proyek Ninja bawah air karena kehilangan minat terhadap itu.

Dalam konfrontasi final dengan Anko, Naruto Uzumaki, Ino Yamanaka, Shino Aburame dan, dia juga memanggil Umibōzu bisa dihancurkan, dan kemudian berubah menjadi transformasi Kaima lengkap.



Dia dikalahkan oleh Naruto ketika ia menggunakan chakra Rubah ekor 9 dan ditangkap oleh tim Anko itu. Setelah penangkapan, ia menyebutkan bahwa ia tidak tahu cara untuk menyembuhkan Isaribi, dan telah merencanakan untuk membedah ketika dia tidak lagi berguna. Naruto pun marah dan mencoba untuk menyerang dia, tetapi Anko menahannya, hanya untuk siput yang ada di diri Amachi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

afaf

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

live score liga inggris

sonic

jam

- Copyright © 2013 Blog Coprayan -Dark Amaterasu Template -